Freezia 'Single's Inferno' Pamer Pindah Rumah Mewah Baru usai Apartemen Lama Sempat Kontroversi
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia 'Single's Inferno' membagikan video menunjukkan rumah mewahnya melalui kanal YouTube pribadinya usai apartemen tempat tinggalnya sempat kontroversi awal tahun ini.

WowKeren - YouTuber Song Ji A atau Freezia diketahui sudah mulai aktif di media sosial usai beberapa waktu lalu sempat terseret kontroversi barang KW. Ia diketahui menjadi sorotan luas usai muncul di acara kencan Netflix "Single's Inferno".

Freezia pun tampaknya baru saja pindah ke rumah yang baru. Ia kemudian membagikan video home tour melalui kanal YouTube pribadinya.

Rumah Freezia pun terlihat sangat mewah dari segala sisi. Rumah tersebut tampak sangat estetik dan juga dipenuhi dengan barang-barang mewah.


Freezia sendiri mengaku membagikan video home tour karena banyak penggemar ingin melihat tempat tinggal barunya. "Rumahku yang membuat Fringie penasaran. Saya akhirnya mengundang Anda ke rumah saya. Saya orang rumahan, jadi saya berusaha keras untuk mendekorasi rumah saya haha. Saya harap Anda menikmati video hari ini juga," ucap Freezia pada deskripsi video yang ia bagikan.

Pekan lalu, Freezia sendiri sempat membagikan beberapa potret di rumah barunya melalui akun Instagram pribadinya seraya mengumumkan akan membagikan video home tour. "Saya akan segera mengundang kalian untuk tur virtual ke rumah saya. Ini adalah area favorit saya di rumah saya, ruang rias," ucap Freezia.

Sementara itu, akhir tahun hingga awal tahun ini, kontroversi Freezia memang menghebohkan penonton. Kala itu, Freezia mendapatkan kontroversi mengenakan barang-barang KW kala muncul di acara kencan Netflix "Single's Inferno".

Kontroversi Freezia kala itu menyeret ke sederet hal lainnya, salah satunya yakni apartemen tempat tinggalnya. Ia disebut berusaha untuk menunjukkan citra mewah dengan tinggal di apartemen besar di kawasan sama seperti selebriti ternama. Rumah tersebut terungkap tidak atas nama Freezia dan ia sekadar menyewa saja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait