Ge Pamungkas Akui Temukan Hal Ini Saat Riset Pecandu Narkoba Demi Peran di Film 'Gara-Gara Warisan'
Instagram/gepamungkas
Film

Ge Pamungkas mengungkapkan bahwa harus melakukan riset untuk mendalami peran di film 'Gara-gara Warisan'. Saat melakukan riset, Ge Pamungkas mengaku menemukan hal ini.

WowKeren - Ge Pamungkas merupakan salah satu aktor yang membintangi film "Gara-gara Warisan". Di film tersebut, Ge Pamungkas memerankan karakter pecandu narkoba. Film "Gara-gara Warisan" dirilis pada akhir April 2022 lalu.

Demi mendalami perannya di film itu, Ge Pamungkas melakukan riset. Ia mengaku mengobrol dengan mantan pecandu narkoba demi mendalami perannya.

"Aku bukan pemakai. Aku itu ngobrol sama satu orang yang dia pernah direhab, ada juga beberapa orang yang pernah berhenti," ungkap Ge Pamungkas dalam kanal YouTube milik Luna Maya, Senin (20/6).

Dari hasil riset tersebut, Ge Pamungkas jadi bisa mengetahui efek samping dari penyalahgunaan narkoba. Ge Pamungkas mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki efek samping yang berbeda-beda.


"Terus ada yang ngerasa paling pinter, ada yang ngerasa parno. Efeknya beda-beda," jelas Ge Pamungkas.

Selain itu, Ge Pamungkas juga mengungkapkan bahwa efek narkoba jenis sabu-sabu akan membuat kepercayaan diri seseorang menjadi tinggi. "Dari mereka ketika nyabu itu ada yang begimana efeknya. Jadi, efeknya ngerasa kegantengan gitu," ucap Ge Pamungkas.

Di antara beragam efek samping itu, Ge Pamungkas menemukan hal sama dari orang yang mengonsumsi sabu. "Dari situ aku ngambil satu garis yang samanya. Ketika mereka nyabu, mereka energic mereka twitching a lot. Setelah sabunya kelar, mereka merasa jatuh tenggelam itu," pungkas Ge Pamungkas.

Seperti diketahui, "Gara-gara Warisan" adalah film drama komedi Indonesia tahun 2022 produksi Starvision Plus yang disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo.

Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) merupakan tiga bersaudara yang memperebutkan warisan berupa wisma tamu milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru). Perseteruan dan dendam di masa lalu mulai terungkap secara perlahan-lahan, sebagai akibat dari kasus perebutan warisan tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait