Spill Alasan Fico Facriza Habiskan 1,7 M Untuk Narkoba, Intip 7 Potret Ge Pamungkas
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas membeberkan alasan Fico Fachreza rela menghabiskan Rp1,7 miliar untuk narkoba adalah agar orang-orang tak ikut merasakannya. Di sisi lain, komika sekaligus aktor itu juga dibuat kaget akan berita penangkapan sang rekan.

WowKeren - Kabar penangkapan Fico Fachriza atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba rupanya membuat kaget Ge Pamungkas. Pasalnya komika berusia 32 tahun itu mengetahui bahwa Fico sudah lepas dari barang haram tersebut. Ge juga mengungkap bahwa penangkapan Fico mengejutkan teman-teman sesama komika. Mereka pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Fico.

Pemilik nama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu juga membeberkan alasan Fico menghabiskan Rp1,7 miliar hanya untuk narkoba. Seperti yang diketahui, Fico sendiri pernah mengaku di konten YouTube bahwa ia menghabiskan miliaran rupiah untuk membeli narkoba. Menurut penjelasan Ge, sang rekan melakukan hal tersebut agar orang-orang tak ikut merasakannya.

Lebih jauh, Ge memberberkan pergaulan Fico di kalangan komika. Ia menyebut bahwa Fico adalah sosok baik dan tak punya musuh selama kariernya di stand up comedy. Masih diliputi rasa kaget, Ge juga mengaku tak paham alasan Fico terjebak dunia narkoba. Disorot, berikut sederet potret Ge!

(wk/rosi)

1. terjun dunia akting


terjun dunia akting
Instagram/gepamungkas

Ge melebarkan sayap ke dunia akting. Ia muncul di sitkom "Malam Minggu Miko" di tahun 2013. Ge kemudian membintangi film hingga serial web di tahun 2014. Diantaranya ada "Comic 8", "Luntang Lantung", "Marmut Merah Jambu" hingga "2econd Chance". Hingga kini Ge tetap aktif di dunia akting dan banjir tawaran proyek akting. Film Ge bertajuk "Just Mom", tayang hari ini lho!

2. tunda momongan


tunda momongan
Instagram/gepamungkas

Ge dan Anastasia Herzigova menikah pada tahun 2018 silam. Sudah tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga, pasutri satu ini tak terburu untuk memiliki momongan. Ge juga mengakui dirinya dan sang istri memang sengaja menunda untuk memiliki buah hati. Salah satu alasannya adalah karena pandemi COVID-19 yang belum mereda. Namun saat disinggung soal momongan, ia mengaku ingin memiliki anak berjenis kelamin laki-laki semntara sang istri ingin perempuan. Namun pasangan ini sekali-lagi tetap menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

3. Latar pendidikan


Latar pendidikan
Instagram/gepamungkas

Ge menempuh pendidikan SMA di Al-Izhar Pondok Labu. Komedian sekaligus aktor kelahiran 25 Januari 1989 itu juga merupakan lulusan dari Jurusan Hubungan Internasional Universitas Katolik Parahyangan. Ge lulus sebagai sarjana dari universitas tersebut pada tahun 2006.

4. Juara 'stand up comedy'


Juara 'stand up comedy'
Instagram/gepamungkas

Ge mengikuti "Stand Up Comedy" musim kedua pada tahun 2012. Mewakili Bandung, Ge berhasil menjuarai kontes tersebut. Nama Ge mulai dikenal luas hingga ia mendapat tawaran untuk membintangi proyek film serta menjadi brand ambassador. Eksis di dunia stand up comedy, Ge juga didapuk menjadi juri untuk kontes tersebut di musim keempat.

5. Bergabung dengan manajemen hahaha corp


Bergabung dengan manajemen hahaha corp
Instagram/hahaha_corp

Ge tergabung dalam manajemen yang fokus kepada pengembangan para komika besutan Ernest Prakasa dan Dipa, Hahaha Corp. Manajemen yang dibentuk tahun 2012 ini telah menelurkan karya berupa film seperti "Cek Toko Sebelah", "Susah Sinyal" hingga "Ngenest". Selain Ge, Arie Kriting, Soleh Solihun, Aci Resti, Kristo Imanuel, Bene Dion, Ardit Erwhanda hingga Mukhaldy Acho juga bergabung dengan Hahaha Corp.

6. menonton film bersama bunda


menonton film bersama bunda
Instagram/gepamungkas

Ge merupakan sosok anak dekat dengan ibunya. Dalam potret kali ini, ia mengajak sang ibu untuk menonton film horor yang dibintanginya, yakni "Pelukis Hantu". Romantis banget ya bareng mama.

7. dikenal dengan imej cool


dikenal dengan imej <i>cool</i>
Instagram/gepamungkas

Saat menampilkan stand up comedy, Ge dikenal memiliki imejcool. Tak hanya sampai disitu, aktor yang beradu akting dengan Laudya Cynthia Bella di "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara" ini juga dikenal sebagai salah satu komika yang dengan teknik impersonate terbaik di Indonesia lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait