Dakota Johnson Minta Melanie Griffith Sang Ibu Stop Umbar Foto Lawasnya Ke Sosmed, Direspons Menohok
WENN/PNP
Selebriti

Dakota Johnson akui tak nyaman saat foto masa kecilnya terpampang di media sosial. Yang mana, ibu selebriti Dakota yakni Melanie Griffith kerap melakukannya.

WowKeren - Aktris cantik Dakota Johnson belum lama ini mencuri perhatian para fans. Pasalnya, Dakota mengaku tak nyaman saat foto masa kecilnya diumbar sang ibu yang dikenal juga berprofesi sebagai artis yakni Melanie Griffith.

Seperti yang diketahui, Dakota memang cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya. Bahkan tak sedikit yang belum mengetahui jika Dakota telah menjalin asmara cukup lama dengan penyanyi Chris Martin.

Hal itu lantaran Dakota terlalu pandai menutup privasinya dari awak media. Itu mengapa, Dakota mengaku tak nyaman saat sang ibunda malah mengumbar foto masa kecil hingga potret remajanya kepada publik.

Pengakuan menarik itu disampaikan Dakota saat menjadi bintang tamu program acara milik James Corden yakni The Late Late Show With James Corden. Sebenarnya, Dakota mengaku tak benar-benar mengetahui jika Melanie kerap membagikan potret masa lalunya ke media sosial. Sampai akhirnya banyak penggemar menandai dan menyebut nama Dakota di postingan sang ibu.


Dakota kemudian menyadari jika potret masa lalunya mendadak menjadi perbincangan masyarakat lantaran postingan sang ibu. Sejak saat itu, paras Dakota di masa lalu menjadi bahan perbincangan hangat publik. Namun bintang "Fifty Shades of Grey" itu mengaku tak menyukainya.

"Saya tidak suka, tapi saya juga tidak buka media sosial, jadi saya tidak mengetahuinya sampai benar-benar terpampang di Internet," beber Dakota. "Dan seseorang akan mengirimkannya kepada saya seperti, 'Oh, kamu sangat jelek, atau kamu sangat imut, ketika kamu memiliki kawat gigi dan kuncir kuda yang disisir ke belakang."

Dakota rupanya telah berusaha memperingatkan sang ibu berkali-kali agar tak mengumbar foto masa lalunya ke media sosial. Sayang, larangan Dakota itu tak digubris sang ibu.

Bahkan Dakota membeberkan seperti apa respons Melanie. Ia menyebut sang ibunda tetap tak peduli dengan ocehannya dan terus memposting foto masa kecil Dakota.

"Saya menjadi seperti anak berusia 12 tahun dan saya seperti, 'Bu, Anda tidak bisa melakukan itu. Kami sudah melakukan percakapan ini berkali-kali!" pungkasnya. " Tanggapan Melanie? Dia tidak peduli."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts