Sutradara Ungkap Alasan Gandeng Lee Kwang Soo dan Seolhyun Bintangi 'The Killer's Shopping List'
tvN
TV

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, jenius dengan keterampilan menghafal mengesankan. Sedangkan Seolhyun memerankan Do Ah Hee, polisi yang juga pacar Ahn Dae Sung.

WowKeren - "The Killer's Shopping List" belum memastikan kapan akan ditayangkan. Namun tim produksi drama terbaru tvN itu telah merilis foto adegan milik Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOAserta wawancara dengan sutradara Lee Eon Hee.

"The Killer's Shopping List" adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan siapa pembunuhnya.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, seorang jenius dengan keterampilan menghafal yang mengesankan. Meskipun ingatannya luar biasa, Ahn Dae Sung gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut. Sedangkan Seolhyun memerankan Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat dan pacar setia Ahn Dae Sung yang telah menemaninya sejak usia muda.

Dalam wawancaranya, sutradara Lee Eon Hee mengungkap poin yang membuat "The Killer's Shopping List" layak untuk dinantikan. "Jika meringkas drama ini, aku akan mengatakan itu akan mengingatkan kalian pada supermarket lokal," ujar sutradara.


"Ketika memulai drama ini, aku mulai lebih memperhatikan supermarket lokal. Drama ini berisi peristiwa yang bisa terjadi di supermarket sudut mana pun. Itu sebabnya keluarga, teman, semua orang dapat menontonnya bersama dan menghubungkannya dengan cara yang bermakna," imbuh sutradara.

Sutradara juga mengungkap alasan menggandeng Lee Kwang Soo dan Seolhyun serta pemain lainnya membintangi "The Killer's Shopping List". "Ahn Dae Sung adalah karakter yang sangat unik, jadi aku membutuhkan aktor yang membuatkusangat percaya diri," tutur sutradara.

"Aku bekerja dengan Lee Kwang Soo di 'The Accidental Detective 2: In Action' dan tahu dia orang baik. Karena citranya yang mudah didekati di 'Running Man', dia mampu membuat Dae Sung menjadi karakter yang menyenangkan tidak peduli apa yang dia lakukan," tambah sutradara.

"Sejak melihat Seolhyun sebagai model Nike, aku ingin bekerja dengannya sebagai aktor. Setiap kali dia muncul di layar, itu seperti menjadi lebih cerah. Jin Hee Kyung telah memainkan banyak peran chaebol, tapi kali ini dia adalah karakter yang santai dan menyegarkan," lanjut sutradara.

"Dia adalah wanita kuat yang memimpin keluarga dan karyawannya. Setelah aku memilihnya, dia ternyata sangat mirip dengan Lee Kwang Soo yang tinggi, jadi mereka benar-benar seperti keluarga," pungkas sutradara.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" dijadwalkan tayang paruh pertama tahun ini. Nantikan terus informasi terbarnya di sini ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts