Devano Danendra Unggah Foto Masa Kecil Bareng Salshadilla Juwita, Iis Dahlia Bongkar 'Aib' Ini
Instagram/@isdadahlia
Selebriti

Selain foto masa kecil, Devano Danendra rupanya juga membagikan potret lucu sang kakak, Salshadilla Juwita yang berhasil membuat warganet terkekeh. Foto apa?

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi Devano Danendra tampaknya ingin mengenang masa kecil. Pasalnya di unggahan terbaru, ia terlihat membagikan foto masa kecilnya bersama sang kakak, Salshadilla Juwita.

Terlihat dalam foto, baik Devano dan Salshadilla kompak tersenyum ke kamera. Namun tak diketahui berapa usia Devano dan Salshadilla dalam foto.

Selain itu, Devano rupanya juga mengunggah foto lain Salshadilla. Rupanya Devano iseng mengunggah foto Salshadilla yang harus evakuasi di saat menjalani perawatan di klinik kecantikan.

Terlihat dalam foto, wajah Salshadilla masih penuh dengan krim wajah dan mengenakan shower cap. "Lagi anastesi di klinik kecantikan terus suruh evacuate wkwkwkwkwk," tulis Salshadilla di Twitter.

Namun Devano sendiri tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya kali ini. Putra dari pedangdut Iis Dahlia ini rupanya memilih mengosongkan caption di unggahan yang ia bagikan pada Jumat (21/1) itu.


Postingan itu rupanya langsung dikomentari Salshadilla yang terlihat pasrah usai diusili sang adik. "Ya Allah, apa tujuanku diciptakan untuk menjadi meme?" tulis Salshadilla.

Tak cuma Salshadilla, Iis Dahlia pun ikut memberikan komentarnya. Menariknya, Iis Dahlia mengungkap sebuah fakta terkait Devano dan Salshadilla saat masih kecil.

"Ini klo sore pada mandi trus midang diteras ya kaka sm adeā€¦diumur itu kaka lagi doyan dandan pake lipstik mama," tulis Iis Dahlia.


Devano Danendra Unggah Foto Masa Kecil Bareng Salshadilla Juwita, Iis Dahlia Bongkar \'Aib\' Ini

Sumber: Instagram

Komentar Iis Dahlia tersebut rupanya dengan cepat direspons oleh Devano. Namun Devano malah berseloroh tak mengenal Iis Dahlia. "Mbak siapa yaa?" tulis Devano.

Sontak saja, komentar Devano itu semakin membuat netter terkekeh. Pasalnya usai dibuat tertawa lewat postingannya, kini netter semakin dibuat terhibur karena komentarnya itu pada sang ibu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru