Dokter Kandungan Vanessa Angel Bongkar Ayah Asli Gala, H. Faisal Tantang Balik Firdaus Oiwobo?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Dokter kandungan Vanessa Angel sudah sempat membongkar soal sosok Bibi sebagai ayah Gala setelah beredar wacana untuk tes DNA. Tak cuma dokter kandungan, Haji Faisal juga buka suara terkait tantangan dari Firdaus Oiwobo.

WowKeren - Kisruh seputar tes DNA Gala masih terus diungkit kubu Doddy Sudrajat. Ayah dari Vanessa Angel itu santer diisukan ragu jika Gala merupakan anak putrinya dari pernikahan dengan Bibi Andriansyah.

Namun belakangan, beredar video narasi terkait sosok ayah asli Gala. Dalam video itu, pihak dokter kandungan Vanessa diduga mengungkap kalau Gala mewarisi gen serta golongan darah dari sang ayah, Bibi. Video narasi tersebut juga mengungkap soal bukti nyata dari berkas persalinan Vanessa yang menegaskan bila Bibi merupakan ayah Gala yang sah.

Bukan cuma itu, dokter yang menangani persalinan Vanessa pada 2020, Dr Mohammad Haekal, juga sempat memuji sikap Bibi sebagai sosok suami dan ayah. Ia juga salut pada Vanessa yang rupanya tetap kuat meski harus melahirkan Gala tanpa ditemani langsung oleh Bibi.


"Proses persalinannya di dalam ruangan operasi, masa pandemi ini nggak boleh ditemenin. Ditemeninnya sampe ruang tunggu, ruang persiapan," kata Mohammad. "Ketakutan nggak ada sama sekali. Artinya pada kuat tuh berdua, mentalnya mental baja kayaknya."

Setelah dokter kandungan, ayah Bibi, Haji Faisal, buka suara. Pengusaha Tanah Abang tersebut merasa kesal dengan kelakuan Doddy dan para pendukungnya, termasuk juga pengacara Firdaus Oiwobo yang sempat menantang tes DNA.

Faisal justru menantang balik pihak Firdaus jika memang memiliki bukti-bukti kuat soal dugaan Bibi bukan ayah Gala. Walau demikian, Faisal bersikukuh bila Gala adalah anak kandung Bibi.

"Ya kalau dia punya bukti segala macam, ayo kita teliti dulu. Tapi sekarang kan secara negara, akte kelahirannya ada, surat nikahnya ada. Apa yang diragukan, itu satu pemikiran konyol," kata Faisal. "Gak perlu dibesar-besarkan, bagi saya sudah 100 persen dia adalah anak Bibi dan cucu saya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts