Usung Adat Bugis, Achmad Megantara Resmi Nikahi Kekasih Cantik Berhijab
Instagram/@megantaraaa
Selebriti

Lepas status lajang, Achmad Megantara kini telah resmi menjadi seorang suami usai mempersunting wanita pujaan hatinya, Asri Faradila pada hari ini, Sabtu (22/1).

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Achmad Megantara. Pasalnya aktor tampan ini akhirnya resmi melepas status lajangnya.

Achmad Megantara rupanya baru saja resmi menikah. Ia diketahui mempersunting wanita berhijab bernama Asri Faradila pada hari ini, Sabtu (22/1).

Dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, suasana pernikahan Achmad Megantara tampak dihadiri banyak tamu undangan. Pernikahan Achmad Megantara pun berjalan lancar.

Achmad Megantara sendiri lancar saat mengucapkan ijab kabul. Pasalnya ia mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas saja.

Pria berusia 25 tahun ini pun tampak rupawan dengan baju pengantin Bugis bernuansa merah. Begitu juga dengan Asri Faradila yang tampil cantik dengan baju dan hijab berwarna senada.


Namun pernikahan Megantara itu malah disambut sedih oleh para netter. Terutama netter kaum hawa. Rupanya mereka sedih dan tak menyangka lantaran Megantara telah menjadi suami orang.

Ramai pula netter yang sampai mengaku patah hati karena hal tersebut. Tak cuma itu, ada pun netter yang rupanya sampai menandai akun Instagram Syifa Hadju yang merupakan mantan kekasih Megantara.

"Hah demi apah potek hati dd," seru akun @ihw2****. "Ya alloh udah jdi suami orang," tulis akun @ne****da dengan emotikon nangis. "Ya ampunnn gk nyangka udah nikah ajah bang megan," komen akun @vi*****sa.

"Duhh kok nangis si gueee," tulis akun @ha*****sh. "Gk relaa," seloroh akun @efa*****. "Gmana neng? @syifahadjureal," timpal akun @dill****.

Meski begitu, ramai pula netter yang memberikan ucapan selamatnya untuk Megantara. Bahkan tak sedikit netter yang memanjatkan doa terbaik untuk pernikahan Megantara dan Asri Faradila agar terus langgeng hingga akhir hayat.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts