Achmad Megantara Sebut Portugal Kejar Setoran Kala Cetak Gol di Piala Dunia 2022
Instagram/megantaraaa
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Tak cuma masyarakat umum, Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar juga menjadi perhatian publik figur seperti Achmad Megantara. Achmad Megantara diketahui mendukung timnas Portugal.

WowKeren - Masyarakat, khususnya para kaum adam saat ini tengah membicarakan pertandingan sepak bola dunia yakni Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di Qatar sejak 20 November lalu. Tak cuma masyarakat umum, sosok publik figur seperti Achmad Megantara pun ikut hanyut dalam gempita gelaran Piala Dunia 2022.

Achmad Megantara sendiri tampaknya menjagokan timnas Portugal. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @megantaraaa. Dalam unggahan ini, ia tampak bersemangat saat timnas Portugal berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Photo-INFO

Instagram Story

"Kejar setoran 3-1," ucap Achmad Megantara, dilihat Jumat (25/11). Kemudian pada unggahan berikutnya, tampak ia mengunggah potret dari pemain bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang tengah berada di lapangan.


Tak lupa, Achmad Megantara pun memberikan sebuah judul pada unggahan Cristiano Ronaldo. "What a game! @cristiano 3-2," ujar Achmad Megantara.

Pada unggahan sebelumnya, tampak Achmad Megantara yang mengunggah detik-detik timnas Portugal mencetak gol pertama di gawang lawan. "1-1 keras," terang Achmad Megantara sembari menyematkan emoji api yang membara.

Hal serupa juga diunggah Achmad Megantara pada saat timnas Portugal mencetak goal untuk yang kedua kalinya. "2-1," terang Achmad Megantara sembari kembali menyematkan emoji api yang membara.

Gempita Piala Dunia 2022 sendiri tak cuma dirasakan dan dimeriahkan oleh Achmad Megantara, tetapi juga kalangan artis lainnya seperti presenter kondang Raffi Ahmad yang bahkan memboyong keluarga beserta timnya ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan bola dunia secara langsung.

Raffi Ahmad pun kerap membagikan momen dirinya saat menonton pertandingan Piala Dunia bersama putra sulungnya, Rafathar, termasuk juga dengan sang istri Nagita Slavina dan putra keduanya, Rayyanza atau yang akrab dipanggil Cipung.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait