Nathalie Holscher Gercep Temukan Sosok Haters, Ternyata Punya Profesi Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher memperlihatkan sosok haters yang menghinanya di media sosial. Bahkan terungkap profesi serta sosoknya yang langsung diumbar Nathalie di media sosialnya.

WowKeren - Nathalie Holscher memperlihatkan sosok haters yang menghinanya di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram, sosok haters itu mencibir Nathalie yang disebut merampas harta mantan suaminya, Sule.

"Kalau tanpa Adzam tidak punya apa-apa dan tidak dapat bagian buat adeknya tercinta," kata haters. "Cerai gak nyampek satu tahun sudah dapatnya geleng-geleng," sambung haters itu. "Sudah bisa ngerampik yang bukan hak miliknya jadi bebas tidak punya tanggungan lagi," tambahnya.

Haters

Instagram

Sosok haters itu diungkap Nathalie adalah seorang wanita berseragam yakni Satpol PP pemadam kebakaran Kabupaten Sumenep. Bahkan Nathalie tak segan me-mention akun Instagram sang haters dan tempat kerja haters. Terungkap juga haters itu sudah sejak sebulan lalu meninggalkan komentar miring di postingan Nathalie.


"Assalamualaikum, mohon arahannya seperti apa ya pak ? @satpolpp_kab.sumenep @nofirafika," tulis Nathalie Holscher di Instagram pada Jumat (25/11).

Nathalie

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Nathalie dengan beragam respon. Tak sedikit warganet mendukung Nathalie untuk menjebloskan haters tersebut ke penjara agar jera.

"Sekali kali jebloskan penjara gak usah ada kata maaf. Biar kapok dan tidak di contoh yg lain," kata akun @utari***. "Kawal sampai pakai baju shopee... Mulut mu harimau mu..kalau tidak bs bantu setidaknya mendoakan yg baik," sambung akun @iro***.

"Yuk temen temen jaga lisan kita. Apa yg kita ucapkan itu akan menjadi dampak untuk kita juga. Baik ucapkan yg baik atau ucapan yg buruk!" tambah akun @nr***. "Setidaknya ada rasa prihatin untuk korban gempa cianjur,,walaupun permen ,,buat kamu yg komen apa yg sudah kamu berikan kepada korban,,mulutmu harimamu,,nanti di tangkap nanges minta maaf," seru akun @windi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait