Achmad Megantara Segera Jadi Ayah, Begini 7 Potret Kecenya Saat Berolahraga
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Achmad Megantara tunjukkan pesona suami siaga dengan antarkan sang istri periksa ke dokter kandungan. Segera menjadi ayah, begini pesona kecenya saat berolahraga.

WowKeren - Achmad Megantara dilaporkan akan segera menyandang status menjadi ayah. Hal ini lantaran sang istri, Asri Faradila tengah mengandung anak pertama mereka yang telah memasuki usia 35 minggu. Megantara pun menunjukkan pesonanya sebagai suami siaga dengan turut mengantar istrinya untuk pergi ke dokter kandungan.

Megantara berbagi momen langka tengah menemani sang istri tercinta memeriksakan kandungan ke dokter. Pasangan yang menikah pada tahun 2022 ini bakal segera menjadi orangtua, sehingga Megantara dan Asri fokus mendengarkan penjelasan dokter dengan seksama. Apalagi saat dokter menunjukkan hasil USG calon buah hatinya.

Terlepas dari hal tersebut, Megantara merupakan salah satu aktor Tanah Air yang aktif berolahraga, Tak mengherankan jika ia mempunyai tubuh yang atletis dan bugar. Intip yuk sederet potret kece Megantara saat menjajal berbagai jenis olahraga.

(wk/raud)

1. Arung Jeram


Arung Jeram
Instagram/megantaraaa

Aktor kelahiran tahun 1996 ini rupanya cukup tertarik dengan olahraga ekstrem. Kali ini, Megantara menunjukkan keberaniannya saat melakukan olahraga air arung jeram. Ia juga tak lupa mengenakan pelampung dan helm demi menjaga keamanan.

2. Sepak Bola


Sepak Bola
Instagram/megantaraaa

Sepak bola bisa dikatakan sebagai salah satu olahraga favorit Megantara. Pemeran Bima dalam film "KKN di Desa Penari" ini bahkan sering kali mengunggah rutinitasnya bermain bola bersama teman-teman.

3. Skateboard


Skateboard
Instagram/megantaraaa

Pelantun lagu "Terindah di Hidupku" itu sempat menjadi pembawa acara untuk program jalan-jalan Trans TV yang bertajuk "Amazing Trip". Megantara pun menunjukkan kemampuannya dalam olahraga skateboard dan menuai perhatian.

4. Berkuda


Berkuda
Instagram/megantaraaa

Aktor serial "Catatan Si Boy the Series" tersebut pernah membagikan potret kecenya saat latihan berkuda. Megantara juga mengenakan busana berkuda komplit demi kenyamanan saat berlatih. Uniknya, Megantara yang tinggi badannya 184 cm ini kalah menjulang dengan badan hewan berkaki empat tersebut.

5. Gokart


Gokart
Instagram/megantaraaa

Megantara kembali menunjukkan ketertarikan terhadap olahraga esktrem lainnya. Aktor berusia 26 tahun ini terlihat antusias dan bersemangat saat jajal mengendarai gokart untuk salah satu episode acara "Amazing Trip". Megantara tentunya tetap mengendarai dengan kecepatan wajar agar menghindari hal-hal tak diinginkan.

6. Selancar


Selancar
Instagram/megantaraaa

Pada tahun 2019 lalu, Megantara mendapat kesempatan untuk menyaksikan keindahan dragon sunset di Pantai Pulau Merah, Banyuwangi. Sang aktor pun terlihat bersemangat dan berencana mencoba selancar demi menemukan keindahan alam tersebut.

7. Hiking


Hiking
Instagram/megantaraaa

Bintang film "KKN di Desa Penari" itu bisa dikatakan sebagai salah satu seleb yang suka mendaki. Megantara pun membagikan beberapa potret kerennya saat hiking. Ia bahkan rela hiking menuju Kawah Upas di Gunung Tangkuban Perahu, Bandung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait