Vicky Prasetyo Tanggapi Isu Dekati Dewi Persik
Instagram
Selebriti

Setelah bercerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo diisukan sedang mendekati Dewi Persik saat ini. Lantas apakah isu itu dibenarkan oleh Vicky Prasetyo?

WowKeren - Vicky Prasetyo dikabarkan sedang mendekati Dewi Persik. Kabar ini mencuat usai Dewi Persik mengaku menerima direct messages (DM) dari Vicky Prasetyo. Hal ini dibongkar Dewi ketika Vicky menghadiri acara yang dipandunya.

Dalam pesan itu, Vicky Prasetyo mengirim beberapa emoji cinta. Tak hanya emoji cinta, Vicky Prasetyo juga disebut mengajak Dewi Persik untuk berjalan-jalan berdua saja.

Saat ditanya perihal ini, Vicky Prasetyo mengaku hanya berteman dekat dengan Dewi Persik. Vicky Prasetyo juga menyebut pesan yang ditunjukkan oleh Dewi Persik itu tidak ada makna spesial.

"Nggak ada kedekatan sama Dewi cuman teman aja. Nggak ada nggak dekatin cuma pernah DM dan WA ya namanya teman tapi nggak ada, aku nggak dekatin sama Dewi," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1) kemarin.


Tak hanya itu, Vicky Prasetyo mengaku menghormati Dewi Persik sebagai sahabat. Vicky Prasetyo mengaku hanya ingin membangun hubungan baik dengan Dewi Persik.

"Tapi aku sama Depe (Dewi Persik) aku menghormati dia sebagai teman dan sahabatku sih. Seru seruan aja sih kaya berteman aja kita pergi tapi nggak ada niatan apapun," pungkas Vicky Prasetyo.

Diketahui, Vicky Prasetyo kini tengah tak menjalin hubungan dengan siapapun setelah bercerai dari sang mantan istri, Kalina Oktarani. Sementara Dewi Persik juga sudah bercerai dari sang mantan suami, Angga Wijaya.

Sebelumnya, Dewi Persik pernah menikah dengan Saiful Jamil pada 2005 silam. Namun, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian.

Setelah bercerai, Dewi Persik menikah dengan Aldi Taher pada 2008 silam. Keduanya menikah di usia muda namun harus kandas setelah membangun rumah tangga selama setahun. Sampai saat ini, Dewi Persik masih berusaha berkomunikasi baik dengan kedua mantan suaminya tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru