Pelakor, Seo Ji Hye Bikin Karakternya di 'Red Balloon' Gak Bisa Dibenci
Instagram/tvchosuninsta
TV

Dalam 'Red Ballon', Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi guru tetapi malah bekerja sebagai tutor karena terus-menerus gagal dalam ujian ketenagakerjaannya.

WowKeren - Seo Ji Hye saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Red Balloon". Akting ktris kelahiran tahun 1984 itu dalam drama garapan TV Chosun itu baru-baru ini menuai sorotan dari media Korea Selatan.

Seo Ji Hye dianggap telah sukses keluar dari zona nyamannya. Sang aktris berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi guru tetapi malah bekerja sebagai tutor karena terus-menerus gagal dalam ujian ketenagakerjaannya.

Jo Eun Kang memiliki latar belakang yang buruk. Wanita itu mendekati Go Cha Won (Lee Sang Woo), seorang dokter kulit yang juga suami dari teman dekatnya, Han Ba Da (Hong Soo Hyun). Jo Eun Kang mengubah dirinya menjadi "wanita simpanan".

Biasanya saat berperan sebagai pelakor, aktris akan ikut menuai hujatan dari sebagian penonton yang terlalu mendalami karakter drama. Namun Seo Ji Hye justru membuat karakter Jo Eun Kang tidak bisa dibenci oleh penonton.


Pelakor, Seo Ji Hye Bikin Karakternya di \'Red Balloon\' Gak Bisa Dibenci

Source: Naver

Seo Ji Hye malah membuat penonton terkesan dengan akting dan citranya dalam peran Jo Eun Kang. Tidak lagi mengenakan pakaian bergaya, imejnya kali ini lebih sederhana, bahkan agak sedih dan misterius.

Seo Ji Hye berhasil menunjukkan ambisi yang tersembunyi di balik aura tenang karakternya, seorang wanita yang selalu berusaha tampil tenang namun sebenarnya sangat mencela diri sendiri di depan sahabatnya yang kaya dan cantik, Ba Da.

Ambisi, kecemburuan, rasa rendah diri mengubah Jo Eun Kang menjadi orang yang kejam. Seo Ji Hye menerima banyak pujian karena dianggap dengan sempurna menggambarkan perkembangan psikologis karakternya. Meskipun karakternya penjahat, Jo Eun Kang masih menjadi sosok yang menyedihkan dan tercela.

Sementara itu, "Red Balloon" sejauh ini telah menayangkan 10 dari 20 episode yang dijadwalkan. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu mengalami kenaikan rating hingga yang tertinggi menembus 7,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru