Algojo Song Hye Kyo, Jatah Layar Lee Do Hyun di Teaser 'The Glory 2' Disorot
Naver
TV
Trending The Glory

Dalam pengenalan karakter 'The Glory', nama Lee Do Hyun berada di posisi kedua setelah Song Hye Kyo. Karakter Joo Yeo Jeong seharusnya lebih banyak dari peran pendukung lainnya.

WowKeren - Penonton "The Glory" pastinya tahu bahwa karakter Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) belum memiliki adegan yang memberikan kesan kuat pada bagian 1. Karakter itu baru ditampilkan sebagai sosok yang jatuh cinta kepada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Joo Yeo Jeong masih menjadi dokter bedah plastik misterius yang ayahnya meninggal karena dibunuh psikopat. Setelah melihat bekas luka memenuhi tubuh Moon Dong Eun, Joo Yeo Jeong mengatakan akan menjadi algojo balas dendam untuk wanita itu.

Dalam trailer "The Glory 2" yang baru-baru ini dirilis, jatah layar karakter Joo Yeo Jeong yang semakin banyak menuai perhatian dari media Korea. Pria itu entah bagaimana berada di ruangan tindakan memegang suntikan yang akan diarahkan kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Joo Yeo Jeong juga tertangkap berlari dengan amarah yang membara meskipun orang-orang menghentikannya. Belum lagi pria itu yang tampak menangis sedih di dalam mobil. Sebagai algojo Moon Dong Eun, kehadirannya diharapkan akan semakin banyak ketimbang para pembully di "The Glory" bagian 1.


Algojo Song Hye Kyo, Karakter Lee Do Hyun Diharapkan Lebih Nampol di \'The Glory 2\'

Source: Naver

Dalam pengenalan karakter "The Glory", nama Lee Do Hyun berada di posisi kedua setelah Song Hye Kyo. Urutan ini berarti bobot pekerjaan yang diberikan pada karakter Joo Yeo Jeong seharusnya lebih banyak dari peran pendukung lainnya.

Kini, PR (pekerjaan rumah) utama bagi Lee Do Hyun adalah memenuhi ekspektasi penonton tentang karakternya di "The Glory" bagian kedua. Penonton mengharapkan karakternya akan menunjukkan plot twist dan lebih nampol di mata penonton.

"The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja dan masih belum diketahui akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

Menjelang penayangan bagian 2, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait