Anak Pertama Achmad Megantara Lahir, Momen Persalinan Banjir Air Mata
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Selamat, anak pertama aktor tampan Achmad Megantara telah lahir ke dunia. Intip nama unik dan jenis kelamin anak pertama Achmad Megantara itu di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Tanah Air Achmad Megantara. Megantara kini resmi menjadi seorang ayah usai anak pertamanya lahir ke dunia. Istri Megantara, Asri Faradila diketahui melahirkan pada Rabu (1/2).

Kabar bahagia ini kemudian dibagikan Megantara lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (2/2). Dari informasi yang dibagikan sang aktor, anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan.

Terungkap pula nama cantik yang diberikan Megantara dan istri untuk putri mereka. Ashyeara Elshanum Nooralyn dipilih sebagai nama anak pertama pasangan tersebut.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami Ashyeara Elshanum Nooralyn pada tanggal 1 Februari 2023. mohon doanya semuanya ☺️," tulis Megantara lewat akun Instagram pribadinya.


Video singkat yang merekam detik-detik kelahiran anak Megantara juga tak kalah menyita perhatian. Aktor 26 tahun itu bahkan ikut masuk dan menemani sang istri selama persalinan berlangsung.

Tak lupa, Megantara juga mengumandangkan azan pasca putri pertamanya lahir. Asri Faradila sampai menangis bahagia usai menyaksikan buah cinta pertamanya dengan Megantara lahir ke dunia.

Kabar kelahiran putri Megantara ini sontak mendapat banyak ucapan selamat dari netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang mengaku terharu dan tak menyangka jika Megantara kini sudah menjadi seorang ayah.

"Selamat jadi Papa Ya @megantaraaa Semoga sehat2 Semua keluarga kecil Nya," harap @us**. "Masyaallah selamat menjadi orang tua baru kak Megan dan kak dila❀️😍😍 semoga anak nya sehat selalu,menjadi anak yang sholehah,pintar dan selalu di berikan kebahagiaan,amin πŸ€²πŸ»πŸ€—πŸ€— dan untuk kak Dila semoga lekas pulih kembali πŸ€—πŸ€²πŸ»,' doa @re**. "Cogaaannn udah jadi bapakk skrg .. selamat ya zidaannn πŸ˜‚," seru @av**. "Beneran kaget banget mashaAllah πŸ₯ΊπŸ₯Ί selamat menjadi orangtua ka megan dan istri 🀩🀩," imbuh @dg**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait