Roh Jung Eui Jadi Topik Hangat, Intip Potret Perubahan Drastis 7 Artis Korea Usai Berat Badan Turun
Instagram
Selebriti

Selebriti dikenal sangat menjaga bentuk tubuh mereka agar terlihat ramping di depan layar kaca. Namun di balik itu, artis juga merupakan manusia biasa yang juga pernah struggling dengan berat badan.

WowKeren - Selebriti dikenal sangat menjaga bentuk tubuh mereka agar terlihat ramping di depan layar kaca. Kemanapun mereka pergi, pujian atas wajah flawless itu akan selalu didengar. Visual hingga figur menawan merek bahkan sering mendapat pujian unreal dari penggemar. Namun para selebriti juga manusia biasa yang juga pernah struggling dengan berat badan.

Deretan selebriti Korea berikut ini pernah memiliki berat badan berlebihan. Namun dengan kerja keras berupa menjaga pola makan hingga melakukan olahraga, mereka memiliki berat ideal. Sebelumnya terlibat chubby, tentu saja cara yang mereka lakukan sukses hingga mengalami perubahan drastis.

Salah satu selebriti yang membuat penampilan mengejutkan dengan perubahan fisiknya usai penurunan berat badan adalah, Roh Jeong Eui yang bahkan menjadi berita utama. Knetz membandingkan potret bintang "18 Again" yang dulu hingga saat ini. Perbedaan drastis ini juga ditemukan di deretan selebriti Korea berikut:

(wk/rosi)

1. Roh Jeong Eui


Roh Jeong Eui
Official JTBC/Namoo Actors

Roh Jeong Eui menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena perubahan visual dulu dan sekarang. Jika di era "18 Again", Roh Jeong Eui memiliki pipi yang cagak chubby, kini sang aktris jauh lebih tirus. Knetz membandingkannya dengan penampilan Roh Jeong Eui terbaru saat dirinya menghadiri acara Seoul Music Awards 2023 berbalut gaun halter memanjang. Diketahui Roh Jeong Eui berfokus pada asupan protein sehari-hari, yakni telur rebus. Tak hanya itu, menu sarapannya yakni smoothie dan dada ayam sebagai menu diet.

2. Seo In Guk


Seo In Guk
Mnet/Instagram/seo_cccc

Aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk dikenal dengan visual tampan serta tahi lalat yang khas di wajahnya. Ia juga memiliki berat tubuh ideal serta rahang yang tegas. Sementara itu, saat kali pertama terjun ke dunia hiburan, pelantun "All For You" ini memiliki berat badan yang pernah mencapai puluhan kg. Seo In Guk kemudian mengubah pola makan dengan banyak mengonsumsi sayuran dan buah hingga berat badannya turun.

3. Kang Sora


Kang Sora
Official KBS/Instagram/channel.ena.d

Kang Sora dikenal sebagai seorang hot mama dengan figur yang langsing dan visual yang mengagumkan. Namun bintang "Dream High" season 2 ini dulunya memiliki tubuh yang berisi kala masih duduk di bangku sekolah. Dalam foto yang tersebar di internet, Kang Sora memakai kaca mata hingga memiliki pipi yang tembam. Seiring berjalannya waktu, Kang Sora glow up dan melakukan perubahan drastis demi menjadi seorang selebriti. Hingga kini Kang Sora juga rajin berolahraga, mempertahankan bentuk tubuh idealnya.

4. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo
Official MBC/Instargram/kyo1122

Di usianya yang kini menginjak 41 tahun, Song Hye Kyo dipuji memiliki penampilan awet muda. Pemeran utama "The Glory" ini punya tubuh ramping dan visual tanpa cela bak goddess. Sat muda, Song Hye Kyo memiliki tubuh yang berisi namun ideal ketika dewasa. Bhakti Song Hye Kyo membuat iri banyak wanita saat mengaku "memiliki konstitusi yang membuatnya susah menambah berat badan" bahkan tanpa rahasia diet. Song Hye Kyo biasanya menyukai snack dan tetap berolahraga jalan kaki untuk membakar kalori.

5. Jung Kyung Ho


Jung Kyung Ho
NAVER Post/Management Allum

Jung Kyung Ho merupakan salah satu aktor yang memiliki badan semampai dengan rahang yang tirus. Dalam salah satu episode "Rumor Has It", masa lalu Jung Kyung Ho yang kurang menyenangkan terkuak. Bintang "Hospital Playlist" ini dulunya memiliki tubuh yang gemuk sehingga menjadi sasaran siswa nakal untuk dibully. Kala duduk di bangku SMP, Jung Kyung Ho merupakan anggota klub Gulat sehingga banyak makan untuk menambah berat badannya. Jung Kyung Ho kemudian bertekad menurunkan kembali berat badannya.

6. T.O.P BIGBANG


T.O.P BIGBANG
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Semasa duduk di bangku sekolah, T.O.P BIG BANG memiliki bentuk tubuh yang berisi. Dalam foto yang beredar, pemilik nama Choi Seung Hyun ini memiliki pipi yang chubby serta tubuh yang bongsor. Namun kini T.O.P menjelma menjadi seorang prince charming yang dipuja banyak orang. Tentunya ia menjaga pola makan hingga memilih camilan seperti kacang merah. T.O.P juga makan jelly tanpa pemanis buatan dan banyak minum air putih.

7. Bae Suzy


Bae Suzy
OSEN/KBS/Newsen/Instagram/skuukzky

Di awal-awal debut bersama Miss A, Bae Suzy memiliki penampilan yang chubby menggemaskan dengan bagian paha serta pipi yang mencuri perhatian. Suzy kemudian menjalani pola makan hingga tubuhnya mengalami penurunan berat badan. Bintang "Vagabond" ini menjalani diet "Time Limit" di mana Suzy tidak makan apapun setelah pukul 6 sore. Suzy juga mengkonsumsi makanan yang rendah lemak hingga umbi-umbian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru