Jungkook BTS Temukan Tipe Cewek Ideal di Antara ARMY
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Selama siaran langsungnya di Weverse, Jungkook membaca banyak sekali komentar genit dari ARMY. Cowok kelahiran tahun 1997 itu juga tidak ragu untuk melepaskan energi 'menggoda'.

WowKeren - Siaran langsung Jungkook pada Kamis (2/2) menghadirkan berbagai momen menarik. Salah satunya ketika member BTS itu nyeletuk tentang tipe cewek idealnya yang ternyata muncul di antara para penggemarnya, ARMY.

Selama siaran langsungnya di Weverse, Jungkook membaca banyak sekali komentar genit dari ARMY. Cowok kelahiran tahun 1997 itu juga tidak ragu untuk melepaskan energi "menggoda" yang sama dengan para fans.

Salah satu momen yang paling menonjol adalah ketika Jungkook membaca komentar dari seorang penggemar yang menuliskan, "Tolong jangan abaikan kami!" dengan nada formal namun lucu.

Jungkook menemukan komentar itu sangat menggemaskan sehingga dia terkikik dan mengulanginya berkali-kali. "Hahahaha itu sangat imut! 'Tolong jangan abaikan kami~!'," ungkap pelantun lagu "Run BTS" tersebut.


Jungkook BTS Temukan Tipe Cewek Ideal di Antara ARMY

Source: Twitter

Menariknya Jungkook rupanya masih terbawa komentar itu dan menyebutnya sebagai tipe idealnya. "Sangat imut !! Benar-benar tipeku," ungkap sang idol ganteng dengan senyuman lebar di wajahnya.

Momen Jungkook tanpa sengaja menemukan tipe idealnya di antara para fans ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Pria imut yang menyukai wanita imut ya ampun," imbuh lainnya. "Bisakah kalian bayangkan menjadi orang yang berkomentar itu? AKU AKAN MATI DI TEMPAT," tulis seorang fans.

"Di tengah kebosannya, dia memutuskan menggoda penggemar yang mengeluarkan air liur," sambung yang lain. "Tipe Jungkook adalah gadis yang imut, Aku tahu itu. Itu membuatnya begitu panas dan menarik aghhhh," tambah fans lainnya.

Sementara itu, member BTS saat ini sedang fokus dengan kegiatan individu. Khusus untuk Jungkook, sang idol sempat merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Hingga kini belum diketahui proyek baru yang akan dihadirkan oleh maknae BTS tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait