Postingan Imlek Rachel Vennya Tuai Cibiran, Outfitnya Bikin Salfok Kembaran Gisella Anastasia
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan foto merayakan Imlek bersama kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Namun ternyata unggahan Rachel ini ada banyak komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Rachel Vennya turut merayakan Imlek bersama kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Ia pun tak ketinggalan membagikan foto penampilannya bersama sang buah hati dalam balutan busana China. Selebgram 27 tahun ini juga tak melewatkan pose di depan pernak-pernikh khas Imlek. Rachel bersama Xabiru dan Chava pun tampak tersenyum semringah ketika potret mereka diabadikan.

Dalam keterangan unggahan, Rachel menyampaikan selamat hari Imlek. "Happy Lunar Year from us," tulis Rachel Vennya di Instagram pada Minggu (22/1/2023).

Unggahan Rachel merayakan Imlek ini dipenuhi dengan beragam respon. Namun ternyata banyak netizen melayangkan cibiran karena Rachel dinilai tak punya darah Tionghoa hingga ada yang menyinggung soal agamanya.


Rachel Vennya

Instagram

"Lebaran ngikut, natal ngikut, cny ngikut, lu siapa sih lu ga diajak tauuu," komentar akun @che***. "Ngapa ikut ngerayain, cina bukan padahal," tambah akun @aza***. "Selebgram yang satu ini semuanya merayakan hari2 besar agama ya , aku keliru:(" seru akun @afi***. "Agamanya apa?" kata akun @aman***.

Bukan itu saja, netizen juga menyoroti pakaian Imlek Rachel. Beberapa netizen menyebut pakaian Rachel mirip dengan milik Gisella Anastasia yang juga digunakan ketika Imlek.

"Bajunya buna samaan kayak gisel ga sih," kata akun @sch***. "Kok bajunya samaan kyk mami isel sih," sambung akun @sel***. "Baju Buna mirip bajunya mama Gisel," tambah akun @tasya***. "Bajunya mirip punya @gisel_la," tambah akun @prawi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait