Ikut Pasang Badan, Bunda Corla Minta Netizen Tak Bully Putri Nikita Mirzani
Instagram/corla_2
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Bunda Corla menyampaikan dengan kalem pesan kepada netizen untuk tak menyerang apalagi membully Lolly putri Nikita Mirzani, singgung begini soal keinginan mendalamnya.

WowKeren - Publik beberapa waktu belakangan dibuat heboh dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla. Bagaimana tidak, keduanya saling melontarkan sindiran dan ejekan kepada satu sama lain. Bak tak ada yang mau mengalah, Niki dan Bunda Corla sama-sama saling berapi-api saat menanggapi sindiran terhadap masing-masing.

Namun sayangnya, konflik Niki dengan Bunda Corla justru berimbas kepada keluarganya. Tepatnya yakni Lolly putri sulung Niki yang ikut diserang oleh netizen saat live di TikTok. Saat itu banyak netizen meninggalkan komentar hujatan yang membuat Lolly meradang.

Aksi bar-bar netizen tersebut kini sampai ditanggapi juga oleh Bunda Corla sendiri. Namun mengejutkannya, Bunda Corla ikut pasang badan untuk Lolly meski sedang berseteru dengan Nikita Mirzani sang ibu. Bunda Corla meminta netizen untuk tak menyeret Lolly yang dinilainya sebagai anak baik.

"Jangan serang Lolly lagi, Lolly anak baik. Lolly sayang bunda," kata Bunda Corla dalam siaran langsung yang kemudian dibagikan sejumlah akun gosip di Instagram.

Berbeda dari biasa, Bunda Corla terlihat kalem dan tak menggebu-gebu. Bahkan ia juga mengutarakan keinginannya untuk berdamai.


Bunda Corla menegaskan ingin mengakhiri perselisihan. Ia seolah ingin kembali fokus menghibur publik seperti yang dulu-dulu selalu dilakukannya.

"Pokonya bunda mau damai. Kalau dia nggak mau damai yasudah. Pokoknya bunda sekarang adalah malaikat kalian. Aku akan tetap seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain," ujarnya.

Bunda Corla pun kembali mengingatkan publik untuk tak mengganggu putri Nikita Mirzani. Ia menegaskan tak ingin mengusik kehidupan siapapun.

"Jadi buat anak-anak bunda, cucu-cucu bunda. Jangan lagi dijulid-in, jangan lagi diserang Lolly anak baik. Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku," tegas Bunda Corla.

Menjelang akhir video, Bunda Corla sempat menyampaikan rencananya untuk kembali ke Jerman. Karena itu ia ingin semuanya kembali seperti semula yang hanya diwarnai dengan kebahagiaan.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait