Raffi Ahmad Ajak Foto Bareng Sultan Qatar, Ekspresi Nagita Slavina Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina duduk tak jauh dari tempat anggota keluarga Sultan Qatar saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Prancis vs Australia dini hari tadi.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menikmati waktu di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung. Untuk pertama kalinya setelah beberapa hari berada di Qatar, Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) akhirnya turut menonton pertandingan Prancis vs Australia, Rabu (23/11) dini hari tadi. Karena biasanya Raffi selalu ditemani sang putra, Rafathar untuk menyaksikan pertandingan bola secara langsung di stadion.

Raffi dan Gigi diduga membeli tiket VIP untuk menyaksikan pertandingan Prancis vs Australia. Kompak, keduanya menjagokan Prancis di laga malam itu. Momen ini sempat dibagikan Raffi Ahmad dalam unggahan Story Instagram-nya.

Menariknya, ada momen langka saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada di kursi penonton yang tak jauh dengan keluarga Sultan Qatar. Tak tahu pasti siapa namanya, namun Raffi yang juga duduk di bangku VIP tentunya dikelilingi oleh orang-orang yang juga penting di sana.

Ayah dua anak ini pun sempat merekam dari kejauhan beberapa anggota keluarga Sultan Qatar yang ikut menyaksikan pertandingan Prancis vs Australia. "Itu ada adiknya Sultan Qatar lagi duduk di situ," kata Raffi Ahmad sembari mengarahkan kameranya pada sosok perempuan yang disebutnya sebagai anggota keluarga Sultan Qatar.


Raffi Ahmad Ajak Foto Bareng Sultan Qatar, Ekspresi Nagita Slavina Gemas

Instagram Story

Raffi Ahmad pun sempat mengajak Nagita Slavina untuk berfoto bersama keluarga Sultan Qatar. Nagita yang ditawari momen langka itu pun seketika setuju, dan menunjukkan ekspresi gemasnya seolah benar-benar ingin berfoto bersama salah satu orang penting di Qatar. Sayangnya, Raffi tak yakin apakah mereka bisa berfoto dengan keluarga Sultan Qatar atau tidak.

"Ini adiknya sultan, boleh nggak (foto) sama dia. Mau foto nggak sama adiknya sultan?" tawar Raffi Ahmad pada Gigi. "Mau," jawab Nagita Slavina dengan menunjukkan ekspresi ingin yang bercampur penasaran layaknya anak kecil yang ditawari mainan. Ibu dua anak itu pun tak menolehkan pandangannya pada keluarga Sultan Qatar yang berdiri tidak jauh dari tempatnya.

Sayang, Raffi Ahmad tak memberi update selanjutnya apakah ia dan sang istri berhasil foto bersama keluarga Sultan Qatar atau tidak. Yang pasti, keduanya memilih untuk keluar terlebih dahulu dari stadion sebelum pertandingan benar-benar selesai. Hal ini memang selalu dilakukan Raffi karena menghindari kerumunan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait