Tak Tekuni Dunia Akting, Vidi Aldiano Punya Alasan Manis Pertama Kali Datang ke FFI 2022
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengaku baru pertama kali datang ke Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Ternyata, Vidi Aldiano memiliki alasan manis mengapa menghadiri acara tersebut.

WowKeren - Vidi Aldiano mengaku baru pertama kali menghadiri Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano ikut hadir karena ingin mendukung sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha.

"Ini pertama kali datang ke FFI untuk mendukung Sheila Dara sih," kata Vidi Aldiano saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (22/11).

Diketahui, Sheila Dara menjadi nomasi di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Sheila Dara masuk nomasi karena film "Noktah Merah Perkawinan". Vidi Aldiano pun mengaku datang untuk mengapresiasi film-film Indonesia.

"Kita doain aja, tapi aku sama Sheila ke sini benar-benar untuk mengapresiasi film-film Indonesia yang bagus-bagus di tahun ini," pungkas Vidi Aldiano. "Kita senang banget semua nominasi dan aktornya bagus-bagus."


Sheila Dara masuk nomasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Sheila bersanding dengan Laura Basuki "Before, Now & Then", Maudy Ayunda "Losmen Bu Broto", Putri Marino "Losmen Bu Broto" hingga Ratu Felisha "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas".

Sementara itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah 15 Januari 2022 lalu di Jakarta. Serangkaian acara pernikahan Vidi dan Sheila berhasil mencuri perhatian netizen karena diwarnai suasana kocak.

Kini, Vidi Aldiano dan Sheila Dara tengah bahagia membangun rumah tangga bersama. Ada beberapa momen bersama Vidi Aldiano dan Sheila Dara di akun Instagram masing-masing. Salah satunya saat Vidi dan Sheila menghadiri sebuah acara.

Dalam unggahannya, Vidi tampak memakai anting dan pakaian yang cukup unik. Sementara Sheila Dara begitu cantik mengenakan gaun panjang berwarna hitam.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru