BTS Ribut Perkara Lukisan 19+, Suga Balas Sindir Menohok
Instagram/agustd
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS', Suga bertindak sebagai YouTuber dengan acara live melukis. Saat para member BTS meributkan lukisan buatannya harus diberi rating 19+, Suga beri balasan menohok.

WowKeren - BTS merilis konten terbaru "Run BTS" di saluran YouTube BANGTAN TV pada Selasa (22/11). Mencoba menjadi broadcaster, Suga memilih mengadakan live melukis di depan enam member lainnya.

Sejak Suga memulai sesinya, enam member BTS lain sudah memberikan komentar lucu hingga julid bak netizen. Dalam episode spesial "Run BTS" ini, para member punya segmen sendiri untuk bertindak seolah melakukan siaran langsung.

Setelah lukisan pertama selesai, Suga mendapatkan permintaan untuk menggambar ramen ayam pedas. Pemilik nama Min Yoongi itu memulainya dengan lingkaran putih dan memberi warna merah pada kanvas.

Melihat Suga menorehkan cat merah di atas kanvas, member BTS lantas ribut di kolom komentar. Bahkan RM mengusulkan bahwa lukisan Suga harusnya diberi rating 19+. Sebagai tanggapan, Suga memberikan balasan menohok.

BTS Ribut Perkara Lukisan 19+, Suga Balas Sindir Menohok

Source: YouTube

"Tolong tandai ini '19 tahun ke atas'," pinta RM. "Kenapa ini harus 19 tahun ke atas? Aku hanya mengecatnya dengan warna merah..." kata Suga.

Karena komentar negatif terus diberikan, Suga lantas mengubah arah lukisannya seolah menyindir para member. Idol kelahiran 1993 itu menyebut lukisannya sebagai hati milik semua orang.


BTS Ribut Perkara Lukisan 19+, Suga Balas Sindir Menohok

Source: YouTube

"Ini milik semua orang... Hati yang biadab itu... Yang tumbuh di pena seni...," ujar Suga.

Namun protes tidak berhenti di sana, member BTS lain menganggap Suga tidak tahu bentuk ramen ayam pedas. Bahkan mereka menuduh Suga membuatnya menjadi lukisaan abstrak karena tidak tahu bentuk sebenarnya.

"Apa maksudmu aku berpura-pura membuatnya abstrak? Maksudku, yah... ini ramen rasa ayam pedas yang kupikirkan," imbuh Suga.

Sesi Suga lantas dilanjutkan dengan komentar-komentar mengenai dua lukisan yang tercipta. Para member punya pandangan kreatif soal lukisan yang Suga buat.

Para member bercanda bahwa live melukis Suga hanya ditonton oleh enam orang karena hasil dari lukisannya. Sebagai kesimpulan, Suga mengaku tidak cocok menjadi YouTuber.

"Aku tidak berpikir akan berhasil sebagai YouTuber. Hanya... Aku akan melakukan yang terbaik sebagai BTS," tutup Suga.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait