Inul Daratista Soroti Sikap Timnas Jepang di Ruang Ganti World Cup 2022
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menunjukkan rasa respect saat melihat sikap Timnas Jepang di World Cup 2022. Pasalnya, ruang ganti Timnas Jepang terlihat begitu bersih dan rapi.

WowKeren - Inul Daratista belum lama ini menyoroti salah satu unggahan akun @folkative di Instagram. Akun itu memberikan informasi tentang Timnas Jepang saat melakukan bertanding di World Cup 2022 beberapa waktu lalu.

Di unggahan itu, terdapat penampakan ruang ganti Timnas Jepang. Foto itu diabadikan saat Timnas Jepang telah selesai bertanding dengan Jerman. Kondisi ruang ganti Timnas Jepang itu pun tampak begitu rapi.

"Kondisi ruang ganti Timnas Jepang bersih dan rapi usai menang lawan Jerman," tulis @folkative di Instagram.

Tak hanya itu, terdapat sebuah kertas bertuliskan bahasa Jepang dan Arab. Bahkan, ada beberapa oragami di dekat surat tersebut.

Inul Daratista Soroti Sikap Timnas Jepang di Ruang Ganti World Cup 2022

Instagram


"Usai menang melawan Jerman tadi malam, tim sepak bola Jepang membantu membereskan ruang ganti dengan melipat baju kotor bahkan membuat origami burung bangau kecil yang melambangkan rasa syukur. Sungguh tindakan yang bijaksana," bunyi keterangan unggahan itu.

Melihat postingan tersebut, Inul Daratista pun memberikan emoji tepuk tangan atas sikap disiplin Timnas Jepang dalam hal kebersihan. "Disini ?? uangeeell wiiisssk," kata Inul Daratista.

Tak hanya Inul, para netizen juga ikut memberikan komentar. Mereka juga memuji atas sikap Timnas Jepang saat meninggalkan ruang ganti dalam keadaan bersih dan rapi.

"Konsistensi suporter dan pemain Jepang dari tahun ke tahun piala dunia memang patut kita contoh , kedisiplinan akan kebersihan nya itu bikin iri ga sih?" komentar salah satu netter. "Big respect samurai biru," kata netter lain. "Kebersihan sebagian dari Jepang," ucap netter lain. "Begitulah kalau budaya kebersihan sudah tertanam dalam diri masing-masing, masyaAllah," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait