Rayyanza Cipung Cosplay Ala Raja Qatar, Ekspresi Tegang Malah Mirip Boneka Susan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung, dikenal selalu pamer senyuman saat berada di kamera. Namun tak seperti biasa, Cipung malah pose kaku ketika hendak difoto bersama Rafathar.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung kerap jadi sorotan karena selalu cosplay dengan konsep unik. Kali ini, Nagita Slavina mendandani Cipung bak sosok anak raja Qatar.

Ia memakai sorban warna merah putih yang membuatnya terlihat tampan. Ia memakai kemeja putih dan celana hitam yang membuat penampilannya kian trendy.

Biasanya, Cipung selalu murah senyum saat berpose di depan kamera. Namun kali ini, Cipung malah tegang kaku ketika digendong sang kakak, Rafathar. Ia seolah menolak karena biasanya diusili oleh sang kakak. "Si Cipung kaya boneka tapi kaku pas di foto," canda Raffi.


Menariknya, wajah tegang Cipung ini malah membuat banyak pihak kian gemas. Ia bahkan digoda mirip boneka Susan dengan posenya yang kaku tak bergerak itu.

"Aa berasa gendong boneka susan versi cowok ❤️😂," kata netter. "Cipung manusia atau Boneka sih. Toloonggg menggemaskan," ujar netter. "Ganteng rayyanza kyk papanya penerus sultan andara ❤️," tutur netter. "Wah ini anaknya raja Qatar," goda netter.

Sebelumnya, Cipung juga mengundang gelak tawa karena cosplay pakai topi selada. Ia juga memicu reaksi gemas karena tetap rajin belajar disela-sela liburan.

Sementara itu, Raffi sempat dituding mengeksploitasi Cipung karena terus pamer kegiatan sang putra kedua di sosial media. Namun Raffi menyangkal rumor itu.

"Cuma kebetulan aja kok kalau Cipung. Kalau ekspose ke televisi, Cipung juga dipangku aja. Abis itu juga pulang," terang Raffi. "Aku enggak memaksa Rafathar. Kalau mau main ya main, syuting ya syuting. Begitu juga seperti Cipung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait