Rayyanza Cipung Ngelawak Pakai Topi Selada, Merek Air Minum Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian hari kian menggemaskan. Masih berada di Qatar, Rayyanza alias Cipung memamerkan beragam ekspresi ketika memakai topi selada.

WowKeren - Kelakuan Rayyanza alias Cipung di Qatar masih menjadi sorotan. Liburan bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, Cipung rupanya memamerkan bakat terbarunya.

Tak cuma ceplas-ceplos bicara, Cipung agaknya mewarisi sifat Raffi yang humoris. Ia sukses mengundang gelak tawa di foto terbaru.

Dalam foto, tampak bocah yang hampir berusia setahun ini sedang berpose dengan ekspresi tak biasa. Memakai jersey klub MU, Cipung terciduk mengenakan topi dari selada yang membuatnya terlihat lucu menggemaskan.


Ia juga pamer beragam ekspresi dari mulai pose serius, merem-melek hingga wajah melongo. Namun bukan cuma wajah lucu Cipung yang curi atensi, merek botol yang ia pegang juga bikin salfok. Pasalnya, botol tersebut bertuliskan brand Rayyan yang mirip dengan nama Rayyanza.

"Lucu banget, kenapa bisa begitu ekspresinya," kata netter. "Dari kecil udah melawak ya sayang," ujar yang lainnya. "Air minum merk nama sendiri ya de 😂❤️," ujar netter. "Mood banget sih dek," kata netter.

Sementara itu, Cipung rupanya tak melulu liburan. Ia juga masih diberi jadwal belajar bersama sang pengasuh, Sus Rini. Kegiatan belajar Cipung ini membuat netter sedikit kasihan hingga anak kedua Raffi itu digoda ikut wamil. Namun, Sus Rini membeberkan alasan tak terduga soal kegiatan belajar Cipung.

Rupanya Sus Rini berusaha tetap profesional meski ia diajak liburan oleh sang majikan. Selain itu, ia juga berusaha membagi waktu agar Cipung tak jenuh karena harus terus belajar.

"Masyaallah tabarakallah,, waloupun Rayyanza sedang liburan sus kan tetap kerja," kata Sus Rini. "Jadi sus akan selalu mengingtkan nm Rayyanza sama mulai belajar kata yg lain. Rayyanza : ok sus nanti kita bersenang" lagi Cus Rini : ya donk pasti sus juga seneng, karena ada kru yg super baik & saling membantu.😄🙏."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru