Nagita Slavina Heboh Umumkan Ulang Tahun Rayyanza Cipung Bakal Kedatangan Chef dari Jepang
Instagram/rans.entertainment
Selebriti

Rayyanza Cipung bakal berulang tahun pada 26 November 2022 mendatang, Nagita Slavina girang lantaran di momen ulang tahun putra bungsunya itu bakal kedatangan chef dari Jepang.

WowKeren - Tak lama lagi, putra bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza bakal berulang tahun. Bayi yang lebih dikenal dengan nama Cipung itu diketahui bakal genap berusia satu tahun pada 26 November 2022 mendatang.

Bukan Raffi dan Nagita jika tak ada yang spesial di momen ulang tahun putra bungsunya itu. Diungkap Nagita baru-baru ini, pesta ulang tahun Cipung bakal kedatangan seorang chef dari Jepang.

"Rayyanza sebentar lagi ulang tahun. Dan aku udah siapin sesuatu yang spesial banget," semula kata Nagita.

Nagita kemudian mengungkapkan bahwa ia telah mengundang chef dari Jepang langsung untuk datang ke ulang tahun Cipung. Ia pun menunjukkan bukti chat antara dirinya dengan pihak chef Jepang tersebut.


"Aku lagi undang kokinya langsung. Koki karage langsung terbang ke Jakarta dan masakin langsung buat kita di ultahnya Rayyanza," ucap Nagita girang.

Netter rupanya ikut senang mendapati ulang tahun Cipung bakal digelar spesial. Terlebih usai mengetahui jika ulang tahun Cipung bakal kedatangan chef dari Jepang langsung. Netter pun mengaku antusias dan tak sabar dengan perayaan ulang tahun Cipung yang diduga bakal digelar besok, Sabtu (26/11/2022).

"Di datengin langsung war biasah rayyanza 😍," tulis akun @th****on. "Keren mama gigi 😍," komen netter akun @nd****it.

"MasyaAllah cipung keren ultah nya kdtngan chef dri jepang😍," seru akun @en****58. "Enaknya jd sultan ya tinggal tlp aktor hollywood,pemain bola keren,aktor korea,sampe chef handal semua langsung dateng ke andara πŸ‘πŸ˜," imbuh akun @fi****13.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait