Raline Shah Disebut Pancarkan Vibes Artis Luar Negeri di Red Carpet Gala Premier 'Sri Asih'
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah akhirnya membagikan keseruannya saat hadir di gala premier film 'Sri Asih', penampilan saat di red carpet bikin salfok hingga tuai pujian bak pancarkan vibes artis luar negeri.

WowKeren - Raline Shah kabarnya ada dalam deretan para pemeran film "Sri Asih" yang saat ini sudah mulai tayang di bioskop di Indonesia. Tak pelak, ia juga hadir di gala premier yang digelar pada 15 November 2022 lalu. Namun potret keseruan kala itu justru baru dibagikan oleh Raline di akun Instagramnya belum lama ini.

Raline akhirnya memajang sederet foto bersama para pemain "Sri Asih" lainnya saat berada di red carpet gala premier film "Sri Asih". Sebut saja ia misalnya ia mengunggah foto pertama bersama dengan sang pemeran utama yakni Pevita Pearce. Ada juga potret lain Raline bersama dengan Reza Rahadian serta banyak sineas lain yang juga menghadiri acara kala itu.

Raline Shah sendiri tampil menawan dibalut dress serba hitam begitu juga warna tas yang dibawanya. Sementara itu ia tampil mengenakan make up simpel yang mencolok di bagian bibir dengan lipstick warna merah menyala.

Melengkapi unggahannya, Raline memilih fokus berbicara mengenai film "Sri Asih" juga Pevita Pearce sang pemeran utama. Raline begitu menyanjung karakter superhero wanita yang diperankan oleh Pevita ini. Ia juga memuji para kru di balik film yang dinilainya sangat mengesankan.

"Bangga dan gembira menyambut superhero wanita pertama Indonesia, selamat untuk Pevita, Mba Upi dan semua yang terlibat yang telah menghadirkan karakter wanita yang begitu kuat dengan alur cerita yang begitu indah ke layar," ujar Raline Shah.


Selanjutnya Raline juga menyanjung alur cerita film Sri Asih. Ia menjelaskan kehebatan film ini yang menurutnya wajib ditonton oleh semua orang.

"Sri Asih adalah film yang mendebarkan dan memberdayakan yang mewujudkan budaya kita dan memberikan inspirasi kepada wanita muda di mana saja untuk menjadi pahlawan dalam hidup mereka sendiri! Harus nonton," pungkasnya.

Netter sontak dibuat salah fokus dengan unggahan yang baru dirilis oleh Raline Shah ini, khususnya pada fotonya berdua bersama dengan Pevita Pearce. Visual kedua artis cantik tersebut sontak disanjung bertubi-tubi.

Tak hanya itu, penampilan Raline kenakan dress serba hitam di red carpet juga membuat sejumlah netizen terpana. Sampai ada yang menyanjungnya bak memancarkan vibes seperti artis luar negeri.

"Ya Allah . . Cantiknya ga luntur ya ini riani sama arinda, gumusshhh," celetuk akun @mul*****. "Vibesnya artis luar," ujar akun @ppi*****. "Geuliss bgt you know.. I love you @ralineshah," seloroh akun @yul*****. "Double kill damage," cetus akun @kidz*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait