Sadis! Bunga Zainal Sumpahi Balik Netizen yang Hina Suaminya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal tak segan membalas komentar nyinyir netter yang tega menghina dan secara tidak langsung menyumpahi suaminya, Sukhdev Singh berumur pendek.

WowKeren - Bunga Zainal total dibuat kesal usai membaca salah satu komentar netizen yang mampir di unggahan Instagram-nya. Tampaknya komentar itu ditinggalkan netter di postingan Bunga beberapa hari lalu saat pamer foto ala-ala prewedding dengan sang suami, Sukhdev Singh.

Di mana netter tersebut menyinggung umur suami Bunga Zainal. Seolah-olah ia mendoakan jika Sukhdev Singh tak akan berumur panjang karena batas usia manusia menurutnya hanya sampai 65 tahun. "Tua dong. Umur manusia saja paling oke 65 tahun," ujar netter tersebut dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Bunga Zainal di Instagram Story, Jumat (25/11).

Mendapati komentar seperti itu mampir di unggahan Instagram-nya, Bunga Zainal tentu tak tinggal diam. Ibu dua anak itu tampak meluapkan amarahnya dan mengatakan tidak seharusnya usia seseorang dijadikan patokan kematian.

"Kebetulan gue sudah jarang banget kebaca komen tiba-tiba gue baca komen si mbak ini yang julid banget. Mohon maaf ini jangan samain umur mbaknya sama umur orang lain. Banyak yang masih muda sudah mati. Entah serangan jantung, gagal ginjal, ketabrak truk, rabies atau lain-lain matinya," tutur Bunga Zainal.


Sadis! Bunga Zainal Sumpahi Balik Netizen yang Hina Suaminya

Instagram Story

Bunga terang-terangan mengaku cukup kesal usai membaca komentar nyinyir tersebut. Saking emosinya, ia bahkan tak segan menyumpahi balik netter yang telah menyenggol suaminya tersebut.

"Tapi yang gue jengkel dari sebanyaknya komen, komen mbak ini yang seolah-olah bisa mengukur orang lain. Situ Tuhan?" katanya lagi. "Semoga manusia kayak kamu cepet innalillahi yah. Aku sih doa yang terbaik buat dunia supaya kalau salah satu manusia cepet innalillahi, berkurang juga orang-orang julidnya ya minimal lebih bersih."

Aktris 35 tahun itu lantas memberi peringatan kepada netter untuk berhati-hati dalam membuat komentar julid. "Baik-baik dijaga mulutnya yah mbak. Sudah lama nih gue nggak nyentil netizen," tandas Bunga Zainal.

Seperti diketahui, Bunga Zainal bukan baru sekali ini meladeni komentar julid netizen di media sosial. Ia tak pernah segan untuk membalas komentar julid netizen dengan kata-kata pedas yang tak kalah sadis. Pun kebanyakan netter mengomentari tentang hubungannya dengan sang suami yang terpaut usia 18 tahun.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait