Happy Asmara Ngaku Baru Pertama Kali Kenakan Gaun Mewah, Pancarkan Kebahagiaan
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Memakai gaun mewah, tentu saja menjadi hal biasa bagi para pesohor Tanah Air. Akan tetapi, hal berbeda terjadi pada Happy Asmara yang mana mengaku baru pertama memakai gaun mewah.

WowKeren - Seorang selebriti papan atas Indonesia tentunya menjadi hal biasa saat mengenakan pakaian seperti gaun mewah. Namun hal ini rupanya menjadi tak biasa lantaran pedangdut papan atas Happy Asmara mengaku baru pertama kali mengenakan gaun mewah.

"Sumpah baru kali ini aku pakai gaun semewah ini guys. Ini dari emas, emas 24 karat. Terus ini ada rumbai-rumbai, ya Allah, deloken ta cah, iki loh seng nggae, seng nggae, iki loh (Lihat lah teman, ini loh yang membuat, yang membuat, ini loh)," ujar Happy Asmara sembari memperlihatkan gaun mewah yang dipakainya dan menunjukkan sosok pembuat gaun tersebut, dilihat dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @happy_asmara77, Jumat (25/11).

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Happy Asmara juga menandai akun adechan_indonesia yang diduga merupakan akun milik pembuat gaun mewah yang dipakainya itu. Kemudian Happy Asmara menunjukkan rumbai-rumbai yang bergerak ke sana ke mari saat ia mencobanya untuk bergoyang.


Happy Asmara pun menyebutnya keseksiannya sangat mempesona hingga tidak bisa berkata-kata. Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih kepada sosok yang membuat gaun mewahnya itu.

Dalam unggahan Instagram Story sebelumnya, Happy Asmara menyebut bahwa penampilannya itu serba mendadak. "Hari ini serba dadakan, bajunya dari mas Ade, makasih," ucap Happy Asmara sembari mengarahkan kamera kepada sosok tersebut.

Kemudian Happy Asmara juga berterima kasih kepada sosok lainnya yang turut membantunya dalam penampilan saat itu, namun menariknya, ia salah menyebut nama orang tersebut. "Mas Sukri, iya Mas Sukri ya?" tanya Happy. "Sakur," jawab Ade.

"Oh Sakur," timpal Happy Asmara sembari tertawa bersama seluruh orang yang membantunya. Dalam unggahan ini, ia juga menandai akun mereka. "Glamour gown by @adechan_indonesia @sakuraivarendra, Mua @oyik_make up @mas_ipoyy," tulis Happy Asmara.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait