Go International, Rayyanza Cipung Putra Nagita Slavina Punya Banyak Fans di Qatar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Nagita Slavina ikut gemas melihat putra bungsunya, Cipung yang ternyata punya banyak penggemar di Qatar. Kebanyakan dari mereka adalah orang Indonesia yang tinggal di Qatar.

WowKeren - Raffi Ahmad memboyong istri dan anak-anaknya terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Dalam sebuah kesempatan, Raffi mengungkap bahwa kedua putranya bertemu dengan banyak penggemarnya saat tiba di Qatar. Fakta ini disampaikan oleh Raffi saat melakukan panggilan video call dengan Irfan Hakim dalam tayangan YouTube Trans7 Official, Senin (21/11).

"Katanya nyampai ke sana banyak fans-nya Rafathar. Iya nggak sih?" tanya Irfan Hakim dalam prgram acara "FYP". "Iya, ada fans-ya Cipung juga," jawab Raffi Ahmad blak-blakan.

Raffi tak memungkiri jika kedua putranya memang memiliki pesona yang luar biasa. Terutama Rayyanza, bayi yang akrab disapa Cipung itu selalu berhasil mencuri perhatian publik di mana pun ia berada. Termasuk saat di Qatar, meski tak banyak ikut keluar bersama ayah dan sang kakak, namun Cipung sempat mendapat kado dari fans Indonesia yang tinggal di sana.

Go International, Rayyanza Cipung Putra Nagita Slavina Punya Banyak Fans di Qatar

Source: YouTube


Meski berada di negara dengan kondisi cuaca yang berbeda dengan Indonesia, Rayyanza disebut anteng dan tidak rewel. Nagita Slavina pun mengatakan bahwa cuaca di Qatar tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Hal itu pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad.

"Cipung rewel nggak di sana? Kan panas banget," tanya Irfan Hakim lagi. "Nggak (rewel), sama kayak di Jakarta," timpal Raffi Ahmad.

Sebelumnya, momen Cipung digeruduk fans saat di bandara hendak menuju ke Qatar juga viral di media sosial. Tanpa tebar pesona, Cipung sudah banyak dikerumunin cewek-cewek cantik, baik yang berseragam maupun tidak. Sedang Cipung sendiri terlihat asyik duduk manis di kursi dorong.

Tak perlu diragukan lagi, eksistensi Cipung seakan menggeser popularitas kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan sejumlah artis Tanag Air juga tak kuasa menahan gemas setiap kali bertemu dengan Cipung. Beberapa diantaranya bahkan mengklaim dirinya sebagai fans garis keras Cipung. Mulai dari Erina Gudono, Anya Geraldine hingga Refal Hady.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait