Tanpa Tebar Pesona, Rayyanza Cipung Putra Raffi Ahmad Sukses Curi Perhatian Cewek-Cewek Cantik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen Rayyanza Cipung saat berada di bandara cukup menyita perhatian. Tanpa tebar pesona, Rayyanza Cipung duduk manis malah dikerumunin oleh cewek-cewek cantik. Seperti apa?

WowKeren - Keberadaan putra kedua pasangan fenomenal Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi yakni Rayyanza Malik Ahmad tak ada hentinya mencuri perhatian. Pasalnya, bayi belum genap berusia setahun itu sering kali perlihatkan aksi-aksi gemasnya.

Eksistensi bayi yang juga sering disapa dengan sebutan Cipung itu seakan menggeser popularitas Raffi dan Gigi. Bahkan terlihat sebuah momen yang cukup bikin gemas saat Cipung berada di bandara.

Tanpa tebar pesona, Cipung sudah banyak dikerumunin cewek-cewek cantik. baik cewek-cewek dengan seragam maupun tidak. Sedang Cipung terlihat asyik duduk manis di kursi dorong.

"Rayyanza ama cewek-cewek ya," ujar Raffi Ahmad sambil merekam tingkah sang putra. Tak lama, Cipung malah angkat jarinya ke atas untuk berjoget.


Ditelisik dari Instagram Raffi sendiri, ia dan Gigi terbang ke Qatar untuk menonton piala dunia 2022. Putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad pun tak ketinggalan untuk ikut bersama.

Sementara itu melihat video di atas, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Seperti bisa diduga, rasa gemas pada Cipung tak lagi terbendung lagi.

"Cipung : anjir rin gue ketemu cewe tp lo pakai in topi pororo," komen akun @vili********. "Salah siapa selucu itusih 😂," celetuk akun @hey********. "Dimana ada cipung disitu ada Fitria," sahut akun @fitri***********. "Cipung kayak pororo 😂" tambah akun @hall*******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru