Keceriaan Nora Alexandra Bak Dirampas Keadaan, Kini Akui Lebih Banyak Murung Penuh Harapan
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra perlihatkan sebuah isi DM dari seorang netizen yang singgung kepribadiannya. Keceriaan Nora Alexandra kini seakan sudah tak lagi terlihat. Hal itupun tak ditepis oleh sang artis.

WowKeren - Istri dari Jerinx SID yang juga merupakan seorang model, Nora Alexandra beebrapa waktu belakangan ini terlihat lebih sering bagikan curhatan di media sosial. Bahkan Nora tak segan singgung mengenai rumah tangganya dengan Jerinx.

Sebelumnya, Nora sempat akui lelah hingga minta cerai lantaran Jerinx kembali berulah. Jerinx bak lupa dengan janjinya yang tak akan aktif di media sosial lepas dari penjara. Namun sayangnya janji tinggalkah janji, Jerinx tanpa pikir panjang tuliskan kritikan pedas pada acara KTT G20 yang digelar di Bali.

Padahal sebelumnya, Jerinx keluar-masuk penjara lantaran kritikannya yang undang kontroversi. Sikap Jerinx membuat Nora benar-benar diambang ketidaknyamanan. Bahkan diakui oleh Nora keceriaannya kini tak lagi ada dalam bagian dirinya bak dirampas oleh keadaan.

Hal ini bermula usai salah seorang netizen pertanyakan sifat ceria Nora yang kini sudah hilang. "2019 aku follow madam, mana madam yg ceria dulu? Aku bener2 kehilangan sosok NOARA alexandra yg bahagia, senyum terbuka... bukan senyum menutupi kesedihan," tulis seorang netizen melalui DM.

Photo-INFO

Sumber: Instagram Story

"NORA yang dulu sudah gak ada, adanya NORA yang murung penuh harapan tapi faktanya semua nihil, mama juga rindu NORA yang ceria kayak dulu," ungkap Nora Alexandra dikutip dari Instagram Story-nya.


Sementara itu, di unggahan feed Instagram Nora sendiri ia bak berikan kode pula mengenai kondisi hatinya untuk saat ini. Ia duduk manis dengan aura tenang namun rupanya hal itu tidak selaras dengan pikirannya.

"Duduknya tenang, tapi tidak dengan pikirannya," tulis Nora Alexandra dalam keterangan foto. Kalimat singkat namun sarat akan makna itu seakan makin perjelas suasana hatinya yang sedang tak baik-baik saja.

Tak ayal, unggahan Nora tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Dukungan demi dukungan untuk Nora mengalir tiada henti penuhi lapaknya.

"emangat kak Nora,kami selalu mendoakan yang terbaik untuk kakak ,semoga segera mungkin kak Nora bahagia," komen seorang netter. "Wish you all the best with whatever you need and have to do. The universe will align goodthings for you ❤️" sahut yang lain. "emangattt cantikkkk ku, semoga sehat selallu Amin❤️" timpal lainnya.

"Cantik bangettttt kak ❤️❤️❤️❤️ bahagia selalu yaaa😍" tambah yang lain. "Hy noraaa 😍 wanita cantik kuat kamu hebat ❤️" seloroh lainnya. "Ini sih idola beneran, akan indah pada waktunya kak, semangat 🔥" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru