Gen Halilintar Hadir di Pesta Ulang Tahun Atta, Keberadaan Fuji An Dipertanyakan
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Jika sebelumnya absen di acara tedak siten Ameena, Gen Halilintar kini hadir secara lengkap di pesta ulang tahun Atta Halilintar yang ke-28 pada hari ini, Minggu (20/11).

WowKeren - Atta Halilintar baru saja berulang tahun. YouTuber kondang ini rupanya baru berulang tahun yang ke-28 pada hari ini, Minggu (20/11/2022).

Di momen ulang tahunnya ini, Atta rupanya mendapatkan banyak kejutan dari keluarga serta orang-orang terdekatnya. Ia pun baru-baru ini mendapatkan kejutan berupa pesta ulang tahun yang digelar mewah.

Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan Atta di akun media sosial pribadinya. Keluarga Atta, Gen Halilintar pun hadir di momen ulang tahun Atta kali ini usai sebelumnya absen di acara cucu mereka.

Diketahui, Gen Halilintar absen di acara tedak siten Ameena, buah hati pertama Atta dan Aurel Hermansyah. Mereka beralasan tak hadir lantaran harus menyelesaikan persoalan haji.

Kini, Gen Halilintar rupanya hadir dengan formasi lengkap di ulang tahun Atta. Terlihat dalam foto, Gen Halilintar tampak kompak mengenakan baju berwarna hitam.


Ada pun Anang Hermansyah, Ashanty, serta Yuni Shara yang turut hadir di pesta ulang tahun Atta. Mereka juga tampil kompak dengan outfit bernuansa serba hitam.

Foto di ulang tahun Atta itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Atta. Mereka pun mengaku senang mendapati Atta bisa berkumpul dengan keluarganya di momen ulang tahunnya yang ke-28.

Namun di sisi lain, ramai netter heboh mencari keberadaan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami. Rupanya netter mempertanyakan keberadaan Fuji yang tak tampak di pesta ulang tahun Atta. Padahal diketahui, Fuji sudah sangat dekat dengan Atta maupun Aurel. Netter sontak kembali menyinggung soal restu yang diduga belum didapatkan Fuji dari keluarga Thariq.

"Lagi mencari uti hahaha," tulis akun @em*****wi. "Kenapa kalo pas kumpul gini uti ga pernah diajak sih" komen akun @si*****88.

"Padahal momen seperti ini momen utk memperkenalkan uti, minimal silaturahmi," ungkap akun @as*****ti. "Kalo gw jd uti nyesek sii," imbuh akun @gh*****31.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru