Terkuak Alasan Sebenarnya Gen Halilintar Absen di Tedak Siten Ameena, Bukan Karena Lomba Golf
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Dikira absen di acara tedak siten Ameena karena ikut turnamen golf, ibunda Atta, Geni Faruk ungkap alasan sebenarnya Gen Halilintar tak hadir di acara tedak siten.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Gen Halilintar ramai jadi bulan-bulanan netizen. Terutama kedua orangtua Atta Halilintar, Geni Faruk dan Halilintar Asmid. Hal itu lantaran keduanya absen di acara tedak siten cucu mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Komentar miring pun ramai diterima Geni Faruk dan Halilintar Asmid. Terlebih usai Geni Faruk mengunggah foto saat sejumlah anaknya mengikuti turnamen golf. Geni Faruk dianggap lebih mementingkan perlombaan tersebut ketimbang menghadiri acara tedak siten Ameena.

Namun rupanya ada alasan utama yang membuat Geni Faruk dan Gen Halilintar absen. Diakui Geni Faruk baru-baru ini, ia tak bisa hadir di acara Ameena lantaran harus menyelesaikan persoalan haji.

"Jadi kemarin itu kita lagi ada urusan haji. Kan kita lagi mau naik haji nih. Karena Atta sama Thariq nggak bisa datang, maka kita pulang dulu ketemu cucu dan segala macam baru kita lanjutin urusannya di sini," ujar Geni Faruk dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, Rabu (26/10).

Diungkap Geni Faruk, mereka sekeluarga harus pergi ke luar kota untuk menyelesaikan urusan haji. Mereka rupanya harus pergi ke Semarang, Jawa Tengah untuk menyelesaikan urusannya itu.

"Bertepatan kemarin pas acara Ameena, kita lagi ada di Semarang. Lagi ada urusan haji," beber Geni Faruk.



Bukan Karena Lomba Golf, Terkuak Alasan Sebenarnya Gen Halilintar Absen di Tedak Siten Ameena

Sumber: YouTube

Mereka pun mengungkapkan bahwa lomba golf yang diikuti Gen Halilintar juga tak bertepatan dengan acara tedak siten Ameena. Pasalnya acara tersebut digelar pada keesokan harinya setelah mereka menyelesaikan urusan haji di Semarang.

"Nah, keesokannya kebetulan juga ada undangan turnamen. Tapi bukan hari H-nya (tedhak siten Ameena)," jelasnya.

Adik Atta Halilintar pun mengaku sudah lebih dulu datang ke rumah Atta dan Aurel Hermansyah untuk bertemu dengan Ameena. Hal itu lantaran mereka sudah mengetahui dari awal bahwa mereka tidak akan bisa hadir di acara Ameena.

"Dan kita sebelumnya udah datang duluan ke Ameena. Karena udah tahu kalau bentrok banget," pungkasnya.

Diketahui, Gen Halilintar absen di tedak siten Ameena yang digelar pada Minggu (25/9) lalu. Bukan kali pertama, Gen Halilintar juga sering tak hadir di acara-acara yang digelar oleh Atta. Bahkan mereka juga tak hadir saat Atta menikah dengan Aurel Hermansyah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru