Dinyinyir Gegara Absen di Tedhak Siten Ameena, Gen Halilintar Ternyata Lakukan Hal Ini
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Geni Faruk akhirnya bocorkan hal berikut yang dilakukan oleh Gen Halilintar usai sebelumnya bikin heboh lantaran tak hadir di acara tedhak siten Ameena. Apa itu?

WowKeren - Gen Halilintar belum lama ini mencuri perhatian hingga dinyinyiri lantaran absen di acara anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Diketahui pada Minggu (25/9), Atta menggelar acara tedhak siten untuk putrinya itu.

Diungkap Geni Faruk ibunda Atta, Gen Halilintar tak bisa hadir lantaran adanya urusan pekerjaan. "Kita mau ke luar kota gitu. Ada kerjaan, ada undangan. Terus nanti juga pas ada acara Ameena juga kita berhalangan, jadi kita datangnya sebelumnya guys," kata Geni Faruk.

Baru-baru ini, Geni Faruk rupanya mengungkap alasan sebenarnya tak bisa hadir di acara tedhak siten Ameena. Rupanya diungkap Geni Faruk, Gen Halilintar tengah mengikuti sebuah kejuaraan golf.

"Terima kasih Bapak Menpora RI. Sangat bangga pada anak-anakku πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»βš‘οΈ," tulis Geni Faruk.

Gen Halilintar rupanya memborong banyak medali saat bertanding di Junior Golf Tournament di Semarang Royal Golf Club yang digelar PGI (Persatuan Golf Indonesia). Geni Faruk menjabarkan bahwa Fateh, Mumtaz, Saleha, Qahtan, dan Fatimah Halilintar meraih medali di kelas masing-masing.


Padahal diungkap Geni Faruk, Fateh Halilintar hanya baru beberapa kali bermain golf. Akan tetapi putranya itu berhasil menjadi juara satu di turnamen tersebut.

"Bahkan @fatehhalilintar hanya beberapa kali bermain di lapangan golf berhasil menjadi JUARA nomor aatu di Turnamen Junior pertamamuπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Dan peserta undangan khusus @saaihalilintar juga memenangkan MedaliπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»," ungkap Geni Faruk.

"Kalian semua membuat kami amat bangga. Semoga semuanya menjadi Golfer Taqwa," timpal Geni Faruk menambahkan.

Postingan Geni Faruk itu rupanya dibanjiri ucapan selamat dari para netter. Mereka pun ramai mengaku bangga dengan prestasi Gen Halilintar tersebut.

Namun ada pun netter yang masih saja membahas soal absennya Gen Halilintar di acara tedhak siten Ameena. Netter rupanya menyentil Gen Halilintar terkait hal tersebut.

"Sabar ya Ameena," tulis akun @ro*****48. "Hidup golf hidup golf, golf segalanya," seloroh akun @na****fa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait