Beredar Video Nangis Nyesek, Rizky Febian dan Mahalini Putus?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Baru-baru ini beredar cuplikan video yang memperlihatkanRizky Febian dan Mahalini tengah adu mulut. Diduga keduanya bertengkar lantaran perbedaan agama. Wah, benarkah?

WowKeren - Perjalanan asmara Rizky Febian dan Mahalini sempat membuat baper fans. Keduanya dianggap begitu cocok dan serasi. Hubungan mereka pun telah mendapat restu dari ayah Iky, Sule.

Diakui Mahalini, sosok Iky memang istimewa. Mahalini menyebut sudah satu frekuensi dengan Iky.

"Sama Iky itu satu frekuensi, sebelum-sebelumnya aku enggak pernah yang sefrekuensi ini sih," ungkap Mahalini beberapa waktu lalu. "Jadi aku tahu kalau misalkan Iky lagi kenapa, aku tahu harus gimana. Di saat aku harus gimana, Iku tahu harus (berbuat) apa."

Sayang, baru-baru ini beredar cuplikan video yang memperlihatkan Iky dan Mahalini tengah adu mulut. Diduga keduanya bertengkar lantaran perbedaan agama di antara mereka.

"Kita itu beda. Sekarang aku tanya sama kamu, siapa yang bakal pindah? Nggak bisa jawab kan kamu? Bingung kan kamu? Kita itu nggak ada ujungnya," ungkap Mahalini dalam video tersebut. "Tapi kita bisa bicarain ini semua. Aku mohon, aku mau kita jalanin dulu semuanya," balas Iky menangis. "Aku cuma mau kamu bahagia," timpal Mahalini berurai air mata.


Rizky Febian dan Mahalini Menangis

Instagram

Namun rupanya cuplikan video tersebut berasal dari serial yang dibintangi oleh Iky dan Mahalini. Kendati demikian, beragam komentar netizen bermunculan. Iky dan Mahalini bahkan "diramal" bakal putus di tengah jalan.

"Tuhan nya saja dapat ia tinggal kan apalagi hanya kamu," komentar pemilik akun @moren***tra_14. "Iky lini beda agama ngasilin karya, gue ngasilin dosa😭," balas akun @galu***aesar. "Percayalah de nangis karna cicilan dan kebutuhan rumah yg segudang tp duitnya ga ada tuh lebih perih ampe kaga bisa nangis malah de dibanding nangis krn cinta," timpal akun @nial***a82.

"Ngapain dijalanin kalo udah tau endingnya ☺," sahut akun @rizky***mah_. "Mending pilih Maha Kuasa daripada Maha Lini," ungkap akun @feby***pra. "Ntar iky ma dia bakal putus kok, cuma perkara waktu," tulis akun @oni***koni. "Plis yah ki pilih yg mahakuasa(agama aja) dari pada mahalini 😂," tambah akun @sabill***jai.

Sementara itu, Iky dan Mahalini justru kabarnya akan segera menikah tahun depan. Adik Iky, Putri Delina, sempat membocorkan jika sang kakak bakal menikah di Bali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait