Fuji An Cantik Menawan Bak Priyanka Chopra, Komentar Halu Justru Bikin Ngakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Potret cantik Fuji yang bak putri India lantas dipuji oleh fashion stylist Reva Marchellin. Fuji dipuji mirip aktris Bollywood sekaligus Miss World 2000, Priyanka Chopra.

WowKeren - Fujianti Utami kembali memukai warganet dengan hasil pemotretan cantiknya. Kali ini, Fuji tampil bak putri India dengan gaun berwarna pastel dan beraksen emas.

Penampilan Fuji juga dilengkapi oleh sejumlah aksesoris berwarna emas, mulai dari Maang Tikka yang dipasang di atas kepala hingga anting dan kalung. Kekasih Thariq Halilintar tersebut juga tampak mengenakan cincin di jari manisnya.

Kebolehan Fuji dalam berekspresi dan berpose tampak dalam hasil foto tersebut. Mulai dari duduk bersimpuh hingga berdiri, Fuji tampak menunjukkan berbagai ekspresi yang sukses menawan warganet.

"Panggil saya... ?" tulis Fuji, Senin (26/9).

Fuji An Cantik Menawan Bak Priyanka Chopra, Komentar Halu Justru Bikin Ngakak

Instagram/@fuji_an

Potret cantik Fuji lantas dipuji oleh fashion stylist Reva Marchellin. Fuji dipuji mirip aktris Bollywood sekaligus Miss World 2000, Priyanka Chopra.


"priyanka chopra," komentar Reva. Adapun komentar Reva tersebut langsung dibalas oleh Fuji.

Lucunya, Fuji justru menuliskan komentar halu dan me-mention Nick Jonas yang merupakan suami Priyanka. "@nickjonas sayang kamu mau makan apa malem ini?" balas Fuji.

Komentar halu Fuji tersebut lantas membuat ngakak warganet. Tak sedikit warganet yang kemudian turut menghalu bersama Fuji.

"Bisaaaaa Aja NIH anak yeeh Hahahhaa," komentar salah satu warganet. "Saa ae uti," tambah warganet lain.

"Telor gulung boleh tii..bwt mkn mlm," tulis warganet lain. "Nasi kucing ti," timpal warganet lain.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Fuji tampil dengan pakaian khas India di sesi pemotretan. Beberapa waktu lalu, Fuji juga tampil cantik dengan dress merah keemasan dipadukan kerudung warna serupa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru