Diduga Pacaran, Momen Foto Cantik Enzy Storia Dikomentari Molen Kasetra Bikin Fans Heboh
Selebriti

Enzy Storia digosipkan pacaran dengan Molen Kasetra yang merupakan diplomat muda, momen Molen terciduk beri komentar di foto cantik Enzy curi perhatian.

WowKeren - Belum lama ini, Enzy Storia santer dikabarkan sudah memiliki sosok pujaan hati. Enzy dikabarkan sudah memiliki pacar baru yang disebut-sebut seorang diplomat muda bernama Molen Kasetra.

Di tengah kabar tersebut, Enzy rupanya memilih santai. Pasalnya ia terlihat asyik mengunggah foto saat berada di New York, Amerika Serikat.

Terlihat dalam foto, Enzy tampil dengan crop top yang dipadukan dengan celana gombrong. Enzy pun tampak cantik mengenakan kacamata.

Dalam fotonya ini, Enzy mengungkapkan bahwa ia kena prank. Namun bukan kena prank oleh seseorang. Ia mengaku kena prank cuaca. "Ke prank cuaca 🍂🙉," ungkapnya dalam keterangan foto.

Seperti biasa, apapun postingan yang dibagikan Enzy langsung ramai diserbu netter. Yang menarik, di antara banyaknya komentar netter tersebut, terselip komentar dari Molen Kasetra.


Rupanya Molen Kasetra dengan percaya diri muncul di kolom komentar saat dirinya ramai diisukan pacaran dengan Enzy. Molen rupanya memberikan komentar dengan menyematkan gambar kamera di postingan Enzy tersebut.

Tak disangka, komentar Molen itu dengan cepat direspons oleh Enzy. "PaPaRAziie," tulis presenter "Tonight Show" ini.


Diduga Pacaran, Momen Foto Cantik Enzy Storia Dikomentari Molen Kasetra Bikin Fans Heboh

Sumber: Instagram

Interaksi antara Enzy dan Molen Kasetra itu rupanya sukses membuat heboh para netter. Terutama para penggemar Enzy yang ikut senang mendapati idolanya itu akhirnya berani mengumbar soal asmaranya.

"Molen motret," tulis akun @ju*****ii. "Aku dukuuuung pol 🧘🏻‍♀️🕊🌷," seru akun @sh****ut.

"Love is in the air of NY 😍," komen akun @de****na. "Bahagiaa selaluuuu enjih si bontot sama pacalnya dr aku tonight mania mantap ❤️," timpal akun @boom****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait