Ayu Dewi Ternyata Lebih Pilih Anak Ketimbang Suami, Alasannya Tak Terduga
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Diminta untuk memilih salah satu, Ayu Dewi ternyata memberikan jawaban yang berbeda dari orang kebanyakan. Ayu rupanya lebih memilih anak ketimbang suaminya.

WowKeren - Video Ayu Dewi di vlog Thariq Halilintar mendadak kembali mencuri perhatian. Rupanya dalam video tersebut, Ayu Dewi memberikan jawaban tak terduga saat dihadapkan dengan dua pilihan.

Ayu rupanya dihadapkan dengan pilihan antara sang suami, Regi Datau atau buah hatinya untuk dijadikan teman hidup. Tak disangka, Ayu Dewi dengan tegas memilih untuk hidup bersama dengan sang buah hati ketimbang suaminya.

"Anak. Ini disuruh milih kan? Anak," ungkap Ayu Dewi dikutip dari channel YouTube Thariq Halilintar, Senin (26/9).

Ayu Dewi lantas mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih anak ketimbang suaminya. Rupanya Ayu Dewi merasa bahwa pasangan bisa saja berpaling. Sedangkan anak tidak.

"Korek saja bisa diambil orang, apalagi suami. Pasangan tuh kan ada dua katanya, kalau enggak diambil Tuhan, ya diambil teman," tutur ibu tiga anak ini.


"Kalau anak kan Insya Allah semakin gede terus dan mereka akan mendoakan kita," sambungnya lagi.

Menambahkan, Ayu Dewi juga merasa nyaman jika harus cerewet dan bersikap posesif ke anak ketimbang suami. Pasalnya menurut Ayu Dewi, sang suami sudah pasti terganggu dengan hal tersebut. Sedangkan sang anak belum tentu.

"Minimal kalau anak kan bisa diposesifin. Suami kan sudah enggak bisa," bebernya.

Ayu juga merasa bahwa anak masih memiliki rasa takut sehingga mau meladeni sikap posesif serta kecerewetan sang ibu. "Kalau anak tuh masih suka merasa berdosa kalau mamanya telepon tapi enggak diangkat," timpal Ayu Dewi.

Sebagaimana diketahui, Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau pada 16 Juni 2012 lalu. Selama 10 tahun menikah, keduanya tak pernah diterpa isu tak sedap. Dua sejoli ini diketahui adem ayem dan langgeng hingga sekarang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru