Hyun Bin Beber Detail Manis tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Son Ye Jin, Terbukti Bucin!
Selebriti

Baru-baru ini Hyun Bin membagikan detail menarik tentang kehidupan pernikahannya dengan Son Ye Jin. Seperti apa? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah detail mengejutkan dalam kehidupan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah terungkap. Hyun Bin yang sebelumnya cenderung pendiam, kini tak ragu menunjukkan kecintaannya pada sang istri.

Saat melakukan wawancara dengan Seoul Wire dalam rangka promosi film "Confidential Assignment 2: International", Hyun Bin mengungkap detail kecil tentang kehidupan pribadinya. Hyun Bin mengatakan bahwa dia tidak akan sarapan jika tidak dibuatkan Son Ye Jin.

Secara lebih detail, Hyun Bin berkata bahwa kecuali Son Ye Jin membuatkannya makanan, dia hanya akan minum secangkir kopi dan pergi bekerja. Karena itulah Hyun Bin terlihat sangat mencintai istrinya, sehingga dia harus sarapan dengan masakan buatannya.

 Hyun Bin Beber Detail Manis tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Son Ye Jin, Terbukti Bucin!

Source: Instagram


Hyun Bin bahkan langsung tertawa terbahak-bahak setelah mengatakan hal itu hingga membuat orang-orang yang mengenalnya sedikit terkejut. Pasalnya, hal itu berlawanan dengan kepribadiannya yang pendiam, di mana dia terbiasa memberi jawaban singkat saat melakukan wawancara.

Selain itu, Hyun Bin juga mengungkapkan bahwa dia menerima dukungan yang luar biasa dari Son Ye Jin di setiap proyek. Mereka juga terbiasa membaca berita positif di media sosial bersama-sama.

Cuplikan wawancara Hyun Bin menerima banyak perhatian dari publik. Terlepas dari manisnya kehidupan pernikahan mereka, netizen juga memuji perhatian serta cara Son Ye Jin mempedulikan suaminya.

Sejak menikah, Son Ye Jin memang kerap membagikan foto masakannya di media sosial. Makanan yang dimasaknya terlihat sangat cantik, lezat dan bergizi, sehingga tak mengherankan jika Hyun Bin begitu menyukainya.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Kehamilan Son Ye Jin juga membuat banyak orang bahagia, sehingga berbagai doa baik terus mengalir untuk mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru