Song Joong Ki Tiba-Tiba Jadi Perbincangan Penggemar BTS, Alasannya Berkaitan dengan Produk Indonesia
Selebriti

Baru-baru ini Song Joong Ki menjadi perbincangan para penggemar BTS. Apa alasan sebenarnya? Simak penjelasan dan cuplikan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Song Joong Ki tiba-tiba menjadi topik panas di kalangan ARMY, penggemar BTS. Alasannya pun cukup kocak dan berkaitan dengan salah satu produk kecantikan Indonesia.

BTS akan menggelar konser gratis di Busan, Korea Selatan, pada bulan Oktober mendatang. Menjelang penyelenggaraan konser tersebut, Weverse tengah melakukan pemanasan untuk membuat ARMY lebih bersemangat. Salah satunya dengan menayangkan berbagai rekaman ikonik dari "Run BTS!" pada Sabtu (24/9).

Song Joong Ki Tiba-Tiba Jadi Perbincangan Penggemar BTS, Alasannya Berkaitan dengan Produk Indonesia

Source: Weverse

Selama penayangan "Run BTS!", episode dibagi dengan iklan dalam interval. Menurut penggemar, setiap jeda program tersebut akan beralih antara iklan Hyundai BTS dan iklan Song Joong Ki untuk produk kecantikan lokal milik Felicya Angelista, Scarlett Whitening.


Dalam iklan tersebut, Song Joong Ki memamerkan visual dan karismanya yang sempurna. Karena itulah iklan Song Joong Ki di sela-sela "Run BTS!" sukses membuat ARMY terpesona.

Song Joong Ki Tiba-Tiba Jadi Perbincangan Penggemar BTS, Alasannya Berkaitan dengan Produk Indonesia

Source: YouTube

Seorang ARMY bahkan bercanda dengan mengatakan bahwa dia lebih banyak melihat Song Joong Ki daripada keluarganya sendiri. "Hari ini aku lebih sering melihat Song Joong Ki daripada keluargaku sendiri," ujarnya.

"Aku bahkan tidak bisa memprotesnya karena dia sangat tampan haha," ujar penggemar yang lain. "Hahaha sekarang kata-kata 'Glowing with Scarlett' menjadi sangat ikonik," timpal yang lain. "Hahaha itu adalah hari yang tak terlupakan dalam kehidupan seorang ARMY," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "The Chaebol's Youngest Son" dan sebuah film bertajuk "Hwaran". Meski jadwal penayangan kedua proyek tersebut belum dipastikan, Song Joong Ki diketahui telah memulai proses syuting.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait