Jessi Sukses Bikin Khawatir Setelah Posting Foto Ini
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi tampaknya sukses memicu kekhawatiran setelah membagikan foto terbaru di akun media sosial Instagram miliknya. Dalam foto itu, Jessi tampak membagikan foto lengannya yang terpasang infus.

WowKeren - Jessi dikenal sebagai salah satu artis K-pop yang ceria dan enerjik. Tak ayal, saat Jessi membagikan foto terbaru di akun media sosialnya kali ini banyak penggemar yang tampaknya akan merasa khawatir mengenai kondisi sang idola.

Pasalnya, pada Senin (26/9), Jessi memposting sebuah foto tanpa meninggalkan keterangan apa pun di story Instagram-nya. Dalam foto itu, Jessi hanya menunjukkan salah satu pergelangan tangannya yang terpasang infus.

Foto itu menunjukkan Jessi mendapatkan infus dengan jarum yang dimasukkan di lengannya. Rupanya hal serupa bukan kali pertama terjadi. Pada bulan April, Jessi juga membagikan foto-foto dirinya menerima hidrasi IV di Instagram.

Jessi Sukses Bikiin Khawatir Setelah Posting Foto Ini

Instagram Story


Jessi biasanya dikenal memamerkan citra percaya diri, agak tak kenal takut, dan kecantikan yang sehat. Alhasil foto yang ia bagikan kali ini sukses telah membuat penggemar kesal dan khawatir dengan kesehatannya.

Sementara itu diketahui bahwa sebelumnya pada bulan Juli tahun ini, Jessi mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusifnya dengan mantan agensinya, P NATION. P NATION adalah perusahaan hiburan yang didirikan dan dijalankan oleh penyanyi PSY.

"Jessi, yang telah bersama P NATION sejak awal, telah memantapkan dirinya sebagai artis yang dicintai oleh banyak penggemar dengan semangat dan upaya yang tak henti-hentinya. Pertumbuhan dan prestasinya menjadi stimulus positif bagi seluruh anggota P NATION. Kami akan terus mendukung berbagai kegiatan Jessi di masa depan," bunyi pernyataan pihak P NATION dalam sebuah pernyataan resmi,

Setelah kepergiannya dari P NATION, ada rumor bahwa Jessi akan menandatangani kontrak dengan agensi baru. Salah satu rumor yang sempat beredar adalah bahwa Jessi akan bergabung di agensi Yoo Jae Seok, Antenna.

Namun nyatanya sampai saat ini belum ada berita resmi. Karena itu hingga saat ini Jessi pun masih bekerja tanpa agensi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait