Jadi Duke, Cha Eun Woo ASTRO Didapuk Perankan Live Action Webtoon 'The Villainess Is A Marionette'
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Kakao Page membagikan potret Cha Eun Woo ASTRO dengan mengenakan outfit serupa dengan karakter utama pada webtoon bertajuk 'The Villainess Is A Marionette'.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO memang bukan sekali dua kali membuat penggemar bahkan nonfans jatuh hati dengan visualnya yang rupawan. Tidak heran jika akhirnya ia kerap diincar untuk menjadi model untuk membantu menarik perhatian.

Kini, Cha Eun Woo membuat terkejut atas visualnya yang dibagikan oleh Kakao Page. Cha Eun Woo dipilih menjadi sosok yang menggambarkan karakter utama pada webtoon "The Villainess Is A Marionette".

Poster Cha Eun Woo dengan outfit kerajaan yang sesuai dengan Duke Kidray sukses membuat terpana. Potret Cha Eun Woo itu sendiri disandingkan dengan Duke Raffaello Kidray versi webtoon. Ketampanan Cha Eun Woo terlihat tak kalah dari karakter webtoon.

Kakao Entertainment sendiri megnumumkan bahwa webtoon "The Villainess Is A Marionette" akan dibuat video live action pendek bersamaan dengan perilisan poster Cha Eun Woo. Trailer versi live action dari webtoon ternama ini akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.


Cha Eun Woo ASTRO sebagai visual webtoon \

Sumber: Kakao Page

Ini diketahui menjadi pertama kalinya sepanjang sejarah bahwa selebriti ternama berpartisipasi untuk menjadi visualilasi webtoon bukannya drama. Sebelumnya, Junho 2PM dan IU sempat muncul di Kakao Page sebagai bintang iklan yang mempromosikan webtoon.

Karakter-karakter lain dari "The Villainess Is A Marionette" ini akan rilis bergantian secara berurutan. Diungkapkan pada 27-28 September juga akan rilis poster baru menyusul Cha Eun Woo.

Sebelumnya, Cha Eun Woo sendiri juga merilis lagu solo "Focus on me" sebagai OST dari "The Villainess Is A Mariotte". Ia menunjukkan suara lembutnya kala membawakan lagu ballad untuk webtoon populer tersebut.

Sementara itu, webtoon "The Villainess Is A Marionette" sendiri menceritakan mengenai Putri Kayena, yang bereinkarnasi setelah dibunuh oleh suaminya. Ia menjadi mitra politik Duke Kidrey agar tidak mengulangi nasibnya di kehidupan masa lalu yang menjadi boneka adik laki-lakinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait