Momen Gemas Krisdayanti Bersama Arsy Anak Ashanty di Tedak Siten Ameena
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories-nya, Aurel Hermansyah tampak sedang mengobrol bersama Krisdayanti, Ashanty, serta Arsy. Interaksi Krisdayanti dan Arsy pun mencuri perhatian.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar upacara Tedak Siten untuk buah hati mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Mimi Aurel,Krisdayanti, diketahui turut menghadiri acara Tedak Siten Ameena.

Aurel lantas membagikan momen menarik kala mimi-nya berinteraksi dengan Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories-nya, Aurel tampak mengobrol bersama Krisdayanti, Ashanty, serta Arsy. Di unggahannya, Aurel menuliskan bahwa Krisdayanti hendak memberikan es teh untuk Arsy.

"Es teh? Es teh?" tanya Krisdayanti kepada Ashanty sembari memegangi pundak Arsy.

Tawaran Krisdayanti tersebut lantas ditimpali oleh Aurel dan Arsy sendiri. "Habis nyanyi boleh kan?" tanya Aurel kepada Ashanty. "Habis nyanyi boleh dong?" timpal Arsy.

Ashanty sendiri tidak terdengar memberi jawaban apakah Arsy boleh atau tidak meminum es teh. Namun suara seorang pria dari balik kamera mengatakan bahwa Arsy tidak boleh minum es teh.


Momen Gemas Krisdayanti Bersama Arsy Anak Ashanty di Tedak Siten Ameena

Instagram/@aurelie.hermansyah

"Enggak boleh dia (Arsy minum) es teh," jawab seorang pria dari balik kamera.

Diketahui, gadis cilik berusia 7 tahun tersebut memang membawakan sejumlah lagu di acara Tedak Siten Ameena. Sehingga Arsy kemungkinan tidak boleh minum es teh karena harus menjaga suaranya.

Ashanty kemudian berkelakar dan menyebut "pengacau" karena Krisdayanti berusaha memberi es teh untuk Arsy. Lucunya, Krisdayanti justru memberikan jempol ketika disebut "pengacau".

"Pengacau kalau udah ada tante," kata Ashanty yang disambut oleh jentikan jari dan acungan jempol Krisdayanti.

Dalam unggahan Instagram Stories Aurel yang lain, Arsy tampak membawakan beberapa lagu dalam acara tersebut. Salah satunya adalah lagu "Ojo Dibandingke" milik Denny Caknan. Arsy tampak berduet dengan Aurel kala membawakan lagu tersebut.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait