Ji Chang Wook Pamerkan Hobi Fotografi, Paras Tampan dan Karismatik Berhasil Curi Fokus
Instagram/jichangwook
Selebriti

Pada Senin (26/9), Ji Chang Wook membagikan dua foto sekaligus lewat sebuah postingan di Instagram. Intip potretnya dan simak tanggapan lengkap penggemar berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Ji Chang Wook kembali memamerkan kecintaannya pada dunia fotografi. Pada Senin (26/9), dia membagikan dua foto sekaligus melalui sebuah postingan di akun Instagram pribdinya.

Dalam foto tersebut Ji Chang Wook terlihat sedang berada di sebuah rumah dengan dinding kayu. Dia tampak berdiri di depan cermin sambil memegang sebuah kamera.

Ji Chang Wook menunjukkan pose yang hampir mirip di kedua foto tersebut. Dia menampilkan ekspresi serius sambil berfokus pada kamera yang dipegangnya hingga terlihat seperti seorang fotografer profesional.

Hasil jepretannya pun sangat mengesankan karena tampak begitu indah dan dipenuhi dengan seni. Di atas segalanya, dia terlihat sangat tampan dan karismatik seperti tokoh utama dalam sebuah pertunjukan.

Ji Chang Wook tak menyertakan keterangan panjang lebar dalam postingannya sebab dia hanya memberikan dua emoji kamera. Meski cukup singkat, hal itu sudah cukup untuk menunjukkan kecintaannya pada dunia fotografi.


Ji Chang Wook Pamerkan Hobi Fotografi, Paras Tampan dan Karismatik Berhasil Curi Fokus

Source: Instagram

Setelah dibagikan, postingan itu langsung menarik banyak perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan dan bakat Ji Chang Wook dalam dunia fotografi dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Kamu terlihat begitu tampan dari sebelumnya. Penampilanmu tampak semakin muda dari hari ke hari," ujar seorang penggemar. "Oppa, kamu terlihat sangat keren. Kedua foto ini juga sangat indah," imbuh penggemar yang lain.

"Wow, gaya rambut barumu membuatmu terlihat lebih tampan dan keren!" kata penggemar yang lain. "Wow, kamu sangat tampan dan karismatik! Hasil jepretanmu juga mengesankan," timpal penggemar yang lain.

"Terima kasih telah membagikan kebahagiaan pada kami melalui hobi fotografimu. Selfie-mu selalu indah," sahut penggemar yang lain. "Kamu sangat tampan dan sempurna. Aku juga mengagumi bakat fotografimu!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook tengah membintangi drama KBS yang berjudul "If You Wish Upon Me". Dalam drama ini dia beradu akting dengan Sung Dong Il dan Sooyoung SNSD.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait