Momen Luna Maya & Lucinta Luna Fasih Bahasa Jawa Mood Banget
Instagram/lunamaya/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Luna Maya dan Lucinta Luna usut punya usut punya kampung halaman yang sama yakni pulau Jawa. Tak disangka, keduanya juga cukup fasih berbahasa Jawa. Momen menarik Luna dan Lucinta fasih berbahasa Jawa pun terekam kamera.

WowKeren - Artis Luna Maya dan Lucinta Luna baru-baru ini melakukan podcast bersama. Sederet obrolan menarik mereka perbincangkan dalam podcast tersebut. Tak disangka, ternyata kedua artis ini memiliki kesamaan.

Terungkap bahwa Lucinta dan Luna ternyata sama-sama berasal dari Jawa. Awalnya, Lucinta mengaku ingin memiliki wajah cantik dan indah seperti Luna. Ia kemudian bertanya apakah mantan kekasih Ariel NOAH itu berasal dari Belanda.

Luna pun menepis dan mengaku memiliki darah Austria. Tak berhenti di situ, Lucinta kembali bertanya apakah Luna memiliki darah Bali. Bukan Bali, Luna pun mengungkap keturunan asli Jawa.

"Kakak asli Belanda kan?" tanya Lucinta. "Austria," jawab Luna. "Bali tapi kan?" tanya Lucinta lagi. "Jawa," sahut Luna.

Lucinta yang penasaran pun bertanya detail daerah Jawa yang dimaksud Luna. Menariknya, Lucinta yang baru tahu Luna berasal dari Jawa langsung menyahuti sang artis dengan bahasa Jawa.


Kocaknya, Luna ikut menyahuti Lucinta dengan bahasa Jawa pula. Ia menjelaskan sang nenek berasal dari Bojonegoro, Jawa Timur, sementara kakeknya asli Cirebon. "Jawa nek endi?" seru Lucinta. "Nenekku Bojonegoro, kakekku Cirebon," jelas Luna dengan logat khas Jawa.

Lebih lanjut, Lucinta pun mengaku bahwa ia juga berasal dari Jawa. Ia menjelaskan dengan detail bahwa keluarganya berasal dari Tegal. Luna pun balik bertanya daerah Tegal yan dimaksud Lucinta.

"Oh deket toh, mepet karo Tegal," ujar Lucinta. "Tegal? Tegal neng endi," tanya Luna. "Tegal neng Selawi," beber Lucinta.

Interaksi Luna dan Lucinta yang fasih berbahasa Jawa pun menuai perhatian warganet. Tak disangka, kedua artis cantik ini fasih berbahasa Jawa meski dikenal lama tinggal di Ibu Kota.

"Aku Cirebon e Palimanan," ungkap Luna. "Oh Palimanan," timpal Lucinta. "Enjeh," seloroh Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait