Denise Chariesta Bahas Kelemahan Diri Sendiri, Cara Ngobrol dengan RD Terkuak
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta buka-bukaan membeberkan kekurangan diri yang jarang diungkapkannya ke publik. Hal yang dibeberkan Denise berhubungan dengan pengakuannya soal introvert.

WowKeren - Denise Chariesta mengaku kini merasa lebih plong usai membeberkan dosa yang dilakukannya, yakni menjadi selingkuhan pria beristri inisial RD. 4 tahun bukanlah waktu yang sebentar, karena itu Denise terang-terangan mengatakan bahwa ia belum bisa sepenuhnya move on dari sosok RD.

Meski begitu, Denise kini lebih belajar untuk mencintai dan menghargai diri sendiri. Karena selama menjalin hubungan dengan RD, Denise merasa jadi orang lain yang jauh dari Tuhan dan lebih memilih untuk dikuasai nafsu duniawi.

Di unggahan Instagram Story-nya, Selasa (25/10), Denise Chariesta blak-blakan mengungkap kelemahan dirinya sendiri. Kendati tampak kuat di luar, Denise tak memungkiri dirinya jika ia juga memiliki sisi lemah dan rapuh layaknya manusia lain.

"Kelemahan gue apa ya, kelemahan gue susah deket sih sama orang karena gue kan bukan tipe yang bisa ngerayu, gue bukan tipe yang ngomongnya halus gitu nggak bisa," ujar Denise Chariesta.


Denise Chariesta Bahas Kelemahan Diri Sendiri, Cara Ngobrol dengan RD Terkuak

Instagram Story

Bahkan saat ngobrol dengan siapa pun termasuk RD, Denise lebih senang untuk to the point dan apa adanya. Ia tidak bisa bermanis-manis di hadapan orang lain, termasuk pria yang disukainya. Namun jika berbicara dengan kedua orangtua tentu berbeda, Denise akan lebih halus dan santun.

"Kalau gue orangnya dari dulu ngomongnya sedikit sama blak-blakan. Kalau telfon aja, 'eh, lagi ngapain lu' gitu gue mah. Nggak bisa ngerayu," lanjutnya seolah-olah memeragakan cara ngobrolnya dengan RD.

Selain itu, ada kelemahan lain dalam dirinya yang dibongkar oleh Denise. Kelehaman Denise yang satu ini bisa dikatakan cukup membuatnya rugi. Yakni, ia akan menjadi sangat bucin dan menuruti kemauan orang terkasihnya tanpa memikirkan dampak ke depannya. Hal inilah yang juga terjadi saat Denise menjalin hubungan terlarang dengan RD selama 4 tahun.

"Tapi kelemahan gue adalah ketika kalau dideketinnya lama, gue udah nyaman, itu jadi kelemahan gue. Kadang-kadang apa aja nurut. Itu namanya mungkin manusiawi ya. Itu seperti yang gue bilang, ketika hati bermain, logika itu mati menurut gue," tandas Denise Chariesta.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait