Mentor Lee Seung Gi, Komentar Lee Sun Hee Soal Kebobrokan Hook Entertainment Kembali Mencuat
Selebriti

Ucapan lawas penyanyi senior Lee Sun Hee tentang Hook Entertainment kembali disorot usai agensi tersebut menilap bayaran Lee Seung Gi selama belasan tahun. Simak detailnya berikut ini.

WowKeren - Hook Entertainment menuai kontroversi usai terungkap menilap gaji Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama belasan tahun terakhir. Di tengah kontroversi ini, ucapan penyanyi senior Lee Sun Hee tentang agensi tersebut kembali disorot.

Lee Sun Hee dikenal sebagai salah satu orang paling berjasa dalam hidup Lee Seung Gi. Dia adalah orang yang menemukan dan melatih Lee Seung Gi selama dua tahun sebelum debut. Karena itulah keduanya menjadi sangat dekat dan masih berhubungan baik hingga saat ini.

Selain itu, Lee Sun Hee juga dianggap sebagai orang yang paling banyak berkontribusi di Hook Entertainment. Sebagai penyanyi veteran dengan banyak lagu hits, dia telah menghasilkan banyak uang untuk agensi tersebut.

Kini setelah kebobrokan Hook Entertainment terungkap, komentar lawas Lee Sun Hee kembali disorot. Pada tahun 2014, dia pernah menyinggung keburukan agensi saat ditanya alasannya mencalonkan diri sebagai dewan kota.

Saat itu, Lee Sun Hee mengaku, "Awalnya aku tertarik untuk membantu anak laki-laki dan perempuan yang menjadi pencari nafkah di keluarga mereka. Saat itu, orangtua Michael Jackson datang dan merekomendasikanku untuk masuk ke pasar Amerika Serikat."


"Mereka mengatakan bahwa mereka sedang merencanakan 'Jackson Five' tapi dengan lima wanita di Asia. Aku lolos audisi. Di Jepang, aku telah menyelesaikan penulisan lagu 'Safe Zone' dan juga albumnya," ungkap Lee Sun Hee.

Saat Lee Sun Hee mulai mengembangkan kariernya di luar negeri, Hook Entertainment tiba-tiba membuat keputusan sepihak tentang hidupnya. Dia mengungkapkan, "Aku akan memasuki pasar musik luar negeri, tapi agensiku mendaftarkanku sebagai kandidat dewan kota tanpa berkonsultasi denganku."

"Agensiku lebih suka melakukannya sesegera mungkin. Jika aku tidak melakukannya, ada banyak orang yang mengalami kesulitan. Aku tidak punya pilihan selain melakukannya," papar penyanyi kelahiran 1964 tersebut.

Lebih lanjut, Lee Sun Hee berkata, "Yang membuatku terhibur adalah, sambil membantu anak laki-laki dan perempuan yang menjadi pencari nafkah bagi keluarga mereka, ada terlalu banyak prosedur bahkan hanya untuk membawakan lagu di gym. Aku pikir aku bisa menyederhanakannya jika aku menjadi anggota dewan kota."

"Aku adalah anggota dewan kota Seoul selama empat tahun. Pada awalnya itu adalah isu yang terlalu panas, tapi pada akhirnya tidak ada yang tertarik lagi. Waktuku di sana berakhir dengan sangat tenang," pungkasnya.

Sementara itu, Hook Entertainment juga sempat digrebek oleh pihak kepolisian. Menurut kalangan hukum, penggrebekan tersebut berkaitan dengan penggelapan dana yang dilakukan oleh CEO Kwon dan sejumlah eksekutif lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait