Nelayan Ganteng, Jin BTS Jadikan 'Super Tuna' Mantra Mancing Ikan di Laut
Weverse/BTS
Selebriti

Jin BTS mengungkap kegiatan balik layar pemotretan photo-folio 'Me, Myself, and Jin 'Sea of JIN Island''. Selama mancing ikan di laut, Jin menemukan bahwa 'Super Tuna' adalah mantra keberuntungan.

WowKeren - Jin BTS menjelma menjadi nelayan ganteng di rekaman photo-folio "Me, Myself, and Jin 'Sea of JIN Island'". Pada Senin (21/11), saluran YouTube BANGTAN TV mengungkap proses kreatif Jin selama pemotretan sekalian menciptakan lagu "Super Tuna".

Video itu memperlihatkan Jin bersama dengan Bumzu berada di tengah laut untuk memancing sambil menulis lagu. Selama berada di atas kapal, Jin berhasil memancing beberapa ekor ikan. Lewat obrolannya dengan Bumzu, ide judul "Super Tuna" lahir.

Saat demo "Super Tuna" yang belum sepenuhnya jadi diputar oleh Bumzu, mendadak Jin merasakan kail pancingnya menangkap sesuatu. Bak jadi mantra, Jin ternyata berhasil mendapatkan ikan tuna.

"Ini benar-benar tuna?" tanya Jin dan Bumzu secara bersamaan.

Setelah mendapat informasi bahwa Jin sukses memancing tuna sirip biru, mereka berdua takjub sendiri. Baik Jin maupun Bumzu tidak bisa menyembunyikan rasa senang mereka karena ada tuna mampir di kapal.

Setelah sempat high five dengan Bumzu, Jin berfoto dengan tuna tangkapannya. Ia tidak henti-hentinya takjub bisa menangkap tuna saat sedang membuat lagu tentang ikan tersebut.

"Wow, gimana bisa aku menangkap tuna?" tanya Jin. "Makanya," sahut Bumzu. "Aku tidak percaya," ujar Jin lagi. "Aku tidak menyangka ini terjadi!" balas Bumzu.


Sama-sama tidak percaya dengan kebetulan barusan, Jin dan Bumzu menganggap tangkapan tuna adalah takdir. Apalagi tuna tertangkap setelah Bumzu mencoba memutar lagu ciptaan mereka.

"Aku menangkap tuna setelah lagu tuna mulai diputar. Kuberi tahu, segera setelah lagunya diputar, dia menarik pancingku tepat di ketukan pertama," beber Jin.

Kemudian Jin menjelaskan bahwa dirinya meminta Bumzu untuk membuat lagu keberuntungan soal memancing. Pemilik nama Kim Seokjin itu pun berharap agar lagunya bisa dijadikan sebagai jimat keberuntungan dalam memancing.

"Saat kami bekerja dan melakukan pemotretan, aku bertanya pada Bumzu, 'Haruskah kita membuat lagu keberuntungan memancing? Sebagai jimat keberuntungan untuk memancing?' begitulah awalnya...," paparnya.

Lantas Jin menambahkan, "Kuharap kalian mendengarkannya ketika berada di pantai atau ketika kalian pergi memancing. Itu akan memberimu keberuntungan!"

Sementara itu, Jin telah resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Seperti yang dipaparkan dalam rencana wamil BTS, Jin akan segera mendaftar setelah merilis "The Astronaut". Semula, ia mendapatkan izin penundaan wajib militer yang berlaku hingga 31 Desember 2022. Akan tetapi, Jin memutuskan untuk menarik izin itu dan pergi lebih awal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru