RM BTS Selamat Mendarat di New York, Bagikan Kabar Terbaru
Selebriti

RM BTS membagikan kabar terbaru usai membuat kejutan setelah tiba-tiba muncul di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. RM kini berada di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - RM BTS jadi member selanjutnya yang memiliki jadwal misterius di luar negeri, setelah mengejutkan penggemar karena terlihat berada di Bandara Internasional Incheon pada Senin (21/11) kemarin. Kini, RM terungkap sudah terlihat tiba di New York dengan selamat.

RM BTS tiba di New York untuk jadwal di luar negeri. RM BTS baru-baru ini terlihat di Bandara Internasional Incheon, berangkat ke New York. Berpakaian serba hitam, RM menunjukkan lambaian ramah kepada para reporter dan para penggemar yang muncul untuk mengantarnya pergi.

Tak lama kemudian, RM pun membagikan rasa senangnya karena bisa kembali ke New York. Tak lupa, RM juga membagikan sejumlah foto terbaru dirinya dan beberapa gambar karya seni lukis melalui Instagram pribadinya.


"Senang bisa kembali!" tulis pria yang memiliki nama asli Kim Nam Joon itu pada akun Instagram-nya, Senin (21/11) kemarin, beberapa waktu setelah meninggalkan Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Foto-foto RM memperlihatkan dirinya berpose di depan gedung-gedung tinggi, mengunjungi taman, berdiri di tepi perairan, dan banyak lagi. Diketahui bahwa RM melakukan perjalanan ke New York untuk jadwal di luar negeri yang masih belum diketahui.

Sebelumnya, V BTS juga sempat mengejutkna penggemar karena tiba-tiba terlihat di Bandara Internasional Incheon, pada Selasa (15/11) minggu lalu. V kemudian diketahui bertolak ke Paris, namun saat itu belum ada jadwal resmi yang diumumkan sebelumnya.

Hal itu diketahui setelah beberapa jam kemudian V terlihat di Bandara Charles de Gaulle, Paris. Fans yang berada di Bandara pun membagikan momen kedatangan V BTS di media sosial hingga memunculkan tagar #TaehyunInParis yang sempat jadi trending di Twitter.

Sementara itu di ketahui bahwa RM akan menjadi member BTS selanjutnya yang segera melakukan debut solo secara resmi. RM akan resmi debut solo dengan merilis album "INDIGO" pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang. Album debut solo ini diketahui merupakan kerja keras RM sejak tahun 2019 lalu. Hal itu diungkap RM saat pertama kali mengumumkan jadwal rilis album debut solonya tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru